Rose Blackpink Segera Rilis Album Solo Perdana

Rose Blackpink Segera Rilis Album Solo PerdanaRose diharapkan menjadi anggota Blackpink kedua yang merilis materi solo. - Twitter Backpink
02 Maret 2021 23:17 WIB Rezha Hadyan Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Vokalis utama dari girlband Blackpink, Rose, mengumumkan debut solonya lewat album yang akan dirilis pekan depan.

MenurutĀ The Korea Times pada Selasa (2/3/2021), kabar perilisan album solo Rose diumumkan oleh agensi YG Entertainment yang menyebut bahwa album tersebut akan dirilis pada 12 Maret 2021. Namun sayangnya, tak disebutkan judul dari album tersebut.

Perilisan album datang lebih dari satu bulan setelah anggota Blackpink tersebut pertama kali membawakan bocoran salah satu lagu untuk album tersebut, Gone, dalam konser daring pertama mereka pada akhir Januari.

Dalam video bocoran itu, penyanyi berusia 25 tahun itu terbaring di lantai kamar mandi. Dia juga terlihat sedang menatap kosong ke kejauhan saat duduk di meja makan.

Cuplikan lagu berdurasi 33 detik tersebut secara terpisah telah mendapatkan lebih dari 44 juta penayangan di saluran YouTube Blackpink, yang mencerminkan kegembiraan penggemar untuk proyek solonya.

Dengan debut tersebut, Rose diharapkan menjadi anggota Blackpink kedua yang merilis materi solo. Jennie adalah anggota pertama yang bersolo karier dengan lagu solo debutnya Solo, yang dirilis pada November 2018. Lagu tersebut telah ditonton lebih dari 625 juta kali di YouTube.

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia