Advertisement

Syukurlah, Aurel Hermansyah Sembuh dari Covid-19

Newswire
Kamis, 04 Maret 2021 - 07:17 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Syukurlah, Aurel Hermansyah Sembuh dari Covid-19 Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. - Ist/instagram @attahalilintar

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Penyanyi Aurel Hermansyah sembuh dari Covid-19, setelah berjuang selama 14 hari dan melakukan isolasi mandiri.

Calon istri Atta Halilintar ini dinyatakan sembuh setelah melakukan tes swab sebanyak dua kali. Hal itu disampaikan Aurel Hermansyah dalam kanal YouTube The Hermansyah A6.

Advertisement

 "Kalau aku tuh sudah dua kali swab dan Alhamdullilah hasilnya negatif. Kami tuh swab di beda-beda alat gitu, yang lebih meyakinkan gitu. Dan Alhamdullilah hasilnya negatif," ujar Aurel Hermansyah.

Satu minggu lebih menjalani isolasi mandiri, Aurel Hermansyah tampak rindu dan langsung keluar kamar untuk memeluk adik bungsunya, Arsya Hermansyah.

"A.. kangen banget. Aduh aku sama dia [Arsy] benar-benar kangen banget lho," ujar Aurel Hermansyah sambil memeluk erat dan mencium Arysa.

Dalam momen tersebut, Arysa bertanya kepada sang kakak soal kondisi ibundanya, Ashanty. "Bunda masih positif," tanya Arysa.

Kemudian, sebagai kakak sulung Aurel Hermansyah menjawab pertanyaan dengan bijak. Dia pun meminta Arysa berdoa bersama-sama utuk kesehatan Ashanty.

"Iya [positif], sabar yah sayang. Mangkanya kita sama-sama doain bunda yah," kata Aurel Hermansyah menjawab pertanyaan adik bungsunya itu.

Setelah itu, Aurel Hermansyah mengajak Arsya bertemu dengan ayahnya, Anang Hermansyah. Pada momen ini, mereka saling berpeluk erat untuk sekedar melepas rasa rindu antara ayah dan anak.

"Alhamdulilah sudah negatif," kata Anang Hermansyah bahagia.

Seperti diketahui, selain Aurel Hermansyah, adinya Azriel dan Arsy Hermansyah juga dinyatakan telah sembuh dari Covid-19. Dan Arsy lebih dulu sembuh dari virus corona.

Sementara, Ashanty dan Azriel Hermansyah masih berjuang berjuang agar bisa sembuh dari Covid-19. Dia pun masih menjalani isolasi mandiri di rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Dua TPS 3R Belum Beroperasi, Sampah di Kota Jogja Diolah Swasta Pakai Sistem Tipping Fee

Jogja
| Kamis, 02 Mei 2024, 20:57 WIB

Advertisement

alt

Daftar Film Baru Bulan Mei 2024 dan Tanggal Rilis, Didominasi Horor

Hiburan
| Kamis, 02 Mei 2024, 10:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement