Rey Utami Ungkap Alasan Pilih Cerai dari Pablo Benua: Udah Kayak Pembantu

Rey Utami Ungkap Alasan Pilih Cerai dari Pablo Benua: Udah Kayak PembantuRey Utami dan Pablo Benua kembali menjalani sidang kasus "Ikan Asin" di PN Jakarta Pusat, Senin (24/2/2020). - Suara.com/Yuliani
05 Maret 2021 19:37 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Presenter Rey Utami mengaku mantap bercerai dengan sang suami, Pablo Benua. Padahal sebelumnya mereka sepakat buat mencoba rujuk.

Ibu satu anak ini pun mengungkap alasannya, dalam kanal YouTube-nya Rey Utami & Benua. Di situ, dia merasa tak mendapat kepastian usai tujuh hari rujuk dengan Pablo Benua.

"Di poin satu sampai tujuh itu sudah aku lakuin perubahan, sudah tujuh hari bahkan ini sudah 10 hari, aku awalnya nuntut ini doang 'ini gimana kelanjutannya sudah tujuh hari' gitu," kata Rey Utami.

Baca juga: Hasil Studi: Antibodi Alami dan Vaksin Covid-19 Kurang Efektif untuk Varian Baru Corona

Tak hanya itu, Rey Utami mengaku kalau kecewa dituntut Pablo Benua untuk menurunkan berat badan.

"Aku kesal disuruh ngurusin badan, disuruh lari bangun subuh, udah kayak pembantu aku dibikinnya," ucap Rey Utami.

Ditambah Pablo Benua juga sudah terang-terangan mengusirnya dari rumah. Dia merasa rumah tangganya tidak ada harapan lagi.

"Masak keinginannya dia, terus aku ngomong baik-baik sama dia, aku malah diusir," tutur Rey Utami.

Seperti diberitakan sebelumnya, Pablo Benua merasa kesal dengan Rey Utami yang meminta kejelasan akan biduk rumah tangganya setelah mencoba rujuk selama tujuh hari.

Baca juga: Vaksinasi Covid-19 untuk Pelayan Publik Telah Dimulai di Bantul

Saking kesalnya, Pablo Benua pun melontarkan kalimat cerai terhadap Rey Utami.

"Kejelasan kamu mau kejelasan, nih hari ini aku kasih kamu kejelasan ya CERAI pisah pergi kamu dari sini," ujar Pablo Benua membentak Rey Utami.

Dia menegaskan sudah tak ada niat menjalani rumah tangga dengan Rey Utami.

"Ya pergi lah, kan kamu mau kejelasan. Nggak ada, nggak peduli bodo amat, kamu sekarang karena butuh kejelasan aku kasih kejelasan. Udah nggak lanjut, pisah, pergi," tutup Pablo Benua.

Sumber : Suara.com