Mayangsari Blak-blakan soal Pernikahannya dengan Bambang Trihatmodjo, 11 Tahun Baru Legal

Mayangsari Blak-blakan soal Pernikahannya dengan Bambang Trihatmodjo, 11 Tahun Baru LegalBambang Trihatmodjo dan Mayangsari. - Ist/Instagram
06 Maret 2021 14:57 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Penyanyi Mayangsari buka-bukaan tentang perjalanan cintanya dengan Bambang Trihatmodjo. Rupanya, saat insiden pelabrakan 2006 silam, si pelantun Tiada Lagi ini sudah dinikahi secara siri.

Penyanyi bernama lengkap Agustina Mayangsari ini menuturkan telah menikah siri dengan Bambang Trihatmodjo pada 2000. Baru, 11 tahun kemudian pernikahan mereka disahkan secara legal.

"Menikah 2000, punya anak 2005 dan menikah secara sah negara 2011 sampai sekarang. Dengan segala ceritanya," kisah Mayangsari di kanal YouTube Maia Al El Dul TV, Jumat (5/3/2021).

Baca juga: Jalani Operasi Jantung, Lebih dari Dua Pekan Pangeran Philip Dirawat di RS

Menjalani rumah tangga dengan seorang Pangeran Cendana, apalagi statusnya suami orang, hal itu tak pernah dibayangkan Mayangsari. Namun, itulah takdirnya kini.

"Prinsipnya, tidak pernah aku rencanakan atau menikah dengan seseorang yang sudah memiliki keluarga," kata penyanyi 49 tahun ini.

"Tapi yang sebetulnya terjadi, kalau seumpamanya aku jelaskan, nanti bentuknya pembelaan. Jadi terserah saja," tutur Mayangsari menambahkan.

Baca juga: Ahmad Dhani Akui Slank Punya Peran dalam Kesuksesan Dewa 19

Ia pun memahami, apa yang dilakukan bukan suatu hal yang patut ditiru orang. "Orangtua tidak pernah mengajarkan anaknya melakukan yang seperti aku lakukan. jangan dicontoh," pintanya.

Mayangsari pun enggan membela diri. kepada. Sebab baginya tiada guna menjelaskan permasalahan pada orang lain.

Terpenting baginya kini, keluarga kecil Mayangsari bisa harmonis hingga 21 tahun berjalan.

"Menjelaskan yang sebetulnya kenapa ini begini, kenapa ini begini? Kok kayaknya penting banget? Nggak perlu," katanya.

"Sekali aku memilih jalan hidup, harus sadar dengan konsekuensi. Bukan bicara orang ke orang, tapi ke atas (Allah)," imbuhnya.

Seperti diketahui, Mayangsari sempat dilabrak anak-anak Bambang Trihatmodjo dan istri terdahulunya, Halimah Agustina pada 2006.

Tudingan perebut suami orang dialamatkan pada penyanyi asal Purwokerto tersebut.

Setahun berselang setelah kejadian itu, Bambang Trihatmodjo akhirnya menceraikan Halimah Agustina. Ia pun memilih hidup bersama Mayangsari dan anak semata wayang mereka, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo.

Sumber : Suara.com