Putus dengan Anaknya, Ibunda Felicia Minta Kaesang Kembalikan Kunci Mobil & STNK

Putus dengan Anaknya, Ibunda Felicia Minta Kaesang Kembalikan Kunci Mobil & STNKKaesang Pangarep dan Felicia Tissue. - Instagram
07 Maret 2021 20:57 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA--Kaesang Pangarep kini jadi sorotan di media sosial menyusul kabar retaknya hubungan Kaesnag dengan pacarnya Felicia Tissue.

Isu retaknya hubungan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep dengan Felicia Tissue memunculkan sejumlah fakta baru.

Diketahui, ibunda Felicia mengamuk di akun media sosialnya @meilia_lau, mengunggah sejumlah foto keluarganya bersama dengan Kaesang.

Kaesang dikabarkan saat ini menjalin hubungan dengan karyawannya sendiri, Nadya Arifta.

Salah satu amukan ibunda Felicia adalah mengungkit soal Nadya dan juga meminta kembali kunci mobil dan STNK dari anaknya.

"Nadya kamu itu saya pikir akan menjaga anakku dan pacarnya yang sudah lima tahun. Kamu yang sering saya puji sebagai MC, ternyata hatimu lebih dari harimau ya. Bilang pacar barumu itu kembalikan kunci mobil anak saya dan STNK-nya. Malu lah," tulisnya di Instagram Sabtu (6/3/2021).

Tak hanya itu saja, Meilia menagih janji Kaesang untuk menikah dengan putrinya selepas lulus kuliah di Singapura dan kembali ke Indonesia.

"Begitu selesai kuliah balik Indonesia dan ada Pandemic 1 thn. Janjinmu akan menikah dgn anak sy.di bln des 2020. Saya ada buktinya semua yah," tambahnya.

Hingga saat ini, belum ada pernyataan resmi dari Kaesang Pangarep maupun Nadya Arifta berkaitan dengan hubungan keduanya.

Sumber : Suara.com