Advertisement

Putus dengan Anaknya, Ibunda Felicia Minta Kaesang Kembalikan Kunci Mobil & STNK

Newswire
Minggu, 07 Maret 2021 - 20:57 WIB
Bhekti Suryani
Putus dengan Anaknya, Ibunda Felicia Minta Kaesang Kembalikan Kunci Mobil & STNK Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue. - Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Kaesang Pangarep kini jadi sorotan di media sosial menyusul kabar retaknya hubungan Kaesnag dengan pacarnya Felicia Tissue.

Isu retaknya hubungan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep dengan Felicia Tissue memunculkan sejumlah fakta baru.

Advertisement

Diketahui, ibunda Felicia mengamuk di akun media sosialnya @meilia_lau, mengunggah sejumlah foto keluarganya bersama dengan Kaesang.

Kaesang dikabarkan saat ini menjalin hubungan dengan karyawannya sendiri, Nadya Arifta.

Salah satu amukan ibunda Felicia adalah mengungkit soal Nadya dan juga meminta kembali kunci mobil dan STNK dari anaknya.

"Nadya kamu itu saya pikir akan menjaga anakku dan pacarnya yang sudah lima tahun. Kamu yang sering saya puji sebagai MC, ternyata hatimu lebih dari harimau ya. Bilang pacar barumu itu kembalikan kunci mobil anak saya dan STNK-nya. Malu lah," tulisnya di Instagram Sabtu (6/3/2021).

Tak hanya itu saja, Meilia menagih janji Kaesang untuk menikah dengan putrinya selepas lulus kuliah di Singapura dan kembali ke Indonesia.

"Begitu selesai kuliah balik Indonesia dan ada Pandemic 1 thn. Janjinmu akan menikah dgn anak sy.di bln des 2020. Saya ada buktinya semua yah," tambahnya.

Hingga saat ini, belum ada pernyataan resmi dari Kaesang Pangarep maupun Nadya Arifta berkaitan dengan hubungan keduanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Sopir Ngantuk, Dua Mobil Adu Banteng di Jalan Jogja-Wonosari hingga Ringsek

Gunungkidul
| Selasa, 19 Maret 2024, 07:57 WIB

Advertisement

alt

Pihak Ryu Joon Yeol dan Han So Hee Akhirnya Mengakui Adanya Hubungan Kasih

Hiburan
| Sabtu, 16 Maret 2024, 19:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement