Syukuran Sembuh dari Covid-19, Ashanty Sekeluarga Gelar Pengajian

Syukuran Sembuh dari Covid-19, Ashanty Sekeluarga Gelar PengajianUnggahan Ashanty saat pengajian, - Ist/ Instagram @ashanty_ash
08 Maret 2021 11:37 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah bersyukur karena setelah berjuang melawan penyakit Covid-19, mereka kini sudah dinyatakan sembuh.

Hal itu pun diumumkan langsung oleh Ashanty di Instagram pada Minggu (7/3/2021).

"Terima kasih ya Allah alhamdulillah kita semua bisa sembuh total," kata Ashanty.

Dia pun berharap ke depannya terus diberi kesehatan dan tidak terpapar virus tersebut.

"Semoga selalu diberi kesehatan, amin," sambungnya.

Sebagai bentuk rasa syukur, Ashanty dan Anang Hermansyah sampai gelar pengajian. Hanya saja acara ini dihadiri oleh pihak keluarga dan karyawan yang berada di rumah saja.

"Pengajian malam ini. Alhamdulillah," tulis Ashanty dalam unggahan lainnya sebagai caption.

Tak menunggu lama, unggahan itu langsung dibanjiri beragam komentar dari para netizen. Mereka bersyukur mendengar kabar bahagia tersebut.

"Masya Allah bundaa pada cantik-cantik pada ganteng-ganteng semuaaa. Semogaa kaka dan bunda bisa segera istiqomaahh ya dalam memakai hijabb aamiin," ujar @mia_anita_sari_ di kolom komentar.

"Alhamdulillah," timpal @maycahsuwung.

"Sehat sehat semuanya," imbuh @eka.fitrix.

"Sehat selalu bundaa dan keluargaa. Semoga menjelang hari pernikahan kak loly dan bang atta diberi kemudahan dan kelancaran segala urusan nyaa. Amiin," sambung @fans_duoahha.balikpapan.

Sebelumnya, Ashanty beserta ketiga anaknya dinyatakan positif Covid-19. Mereka adalah Aurel Hermansyah, Azriel Hermansyah dan Arsy Hermansyah.

Ashanty sempat dilarikan ke rumah sakit karena kondisinya kritis. Begitu pun dengan Azriel Hermansyah yang dirawat agar bisa menemani ibu sambungnya itu.

Beruntung setelahnya kondisi mereka berangsur-angsur membaik hingga dinyatakan sembuh.

Sumber : Suara.com