Gibran Ikut Diserang Warganet Soal Drama Kaesang: Tolong Adiknya Diajari Cari Calon Bojo

Gibran Ikut Diserang Warganet Soal Drama Kaesang: Tolong Adiknya Diajari Cari Calon BojoAkun Instagram Gibran Rakabuming Raka dipenuhi komentar tentang Kaesang. - Ist/tangkapan layar
08 Maret 2021 15:27 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JOGJA- Drama percintaan yang dialami anak bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep dengan Felicia Tissue menyita perhatian publik. Putra Presiden Jokowi itu dituding melakukan ghosting kepada wanita yang dekat dengannya bertahun-tahun.

Anggota keluarga Kaesang kemudian tak luput menjadi sorotan. Tidak hanya Jokowi, Wali Kota Solo yang juga kakak pebisnis muda itu, Gibran Rakabuming Raka ikut 'diseret'.

Publik ramai-ramai memenuhi kolom komentar unggahan Instagram Gibran. Beberapa dari mereka meminta agar Gibran mengajari Kaesang cara mencari pasangan atau jodoh.

Salah satu unggahan Gibran yang ramai ditinggali jejak warganet ialah tentang peresmian Lembaga Keuangan Mikro Syariah (LKMS) Bank Wakaf Al Muayyad dan Mushoffa di Aula Kantor Otoritas Jasa Keuangan Solo.

Baca juga: Presiden Jokowi Akan Saksikan Vaksinasi 500 Seniman di Padepokan Seni Bagong Kussudiardja

Alih-alih berkomentar dengan konteks yang sesuai, publik malah berbondong-bondong mengungkit polemik perjalanan cinta Kaesang dan Fellicia Tissue.

Beberapa serius ada pula yang bercanda, mereka meminta agar Gibran ikut mengajarkan Kaesang cara untuk mencari calon istri.

"Bagaimana to Mas. Adikmu bikin malu keluarga Presiden," komentar Nit******ni disertai emoji tertawa.

"Mas, minta tolong diajarkan adiknya buat cari calon bojo yang baik. Terima kasih," balas De*******id.

"Mas tolong adiknya diajarkan sopan santun," sahut Ann*********27.

Baca juga: Beredar Video Klarifikasi Kaesang: Itu Masalah Pribadi, Ngapain Diumbar-umbar

Sementara itu, sebagian warganet lain mengaku heran kenapa akun milik Gibran ikut diserbu karena polemik Kaesang.

"Sumpah ya warga Indonesia tuh luar biasa. Sampai IG kakaknya diramaikan. Buat Mas Gibran tetap semangat dalam bekerja," ujar Aa******23.

"Kenapa komentar isinya tentang Mas Kaesang semua ini? Sebegitu besar perhatian masyarakat kepada keluarga Pak Jokowi. Semoga Mas Kaesang menemukan jalan yang terbaik," timpal De******ra.

Tidak hanya itu, kolom komentar unggahan Jokowi pada Senin (8/3/2021) tentang Hari Perempuan Internasional pun tak luput jadi sorotan. Komentar-komentar teratas justru membahas Kaesang ghosting Felicia.

Mengaitkan Hari Perempuan Internasional dengan kabar tersebut, warganet mengingatkan Jokowi supaya Kaesang dinasihati karena dinilai telah menyakiti perempuan.

"Pak jokowi tertibkan kaesang pakk," tulis @ini***.

"Wanita itu dicintai ya jangan di ghosting," komentar @din***.

"Pak lagi heboh anak bapak nyakitin cewe pak. Tolong pakk Sentolo ginjalnya," tambah @lis***.

Perlu diketahui, Kaesang Pangarep sudah buka suara untuk klarifikasi polemik hubungan dengan mantan kekasihnya, Felicia Tissue.

Kaesang mengaku sudah mengakhiri hubungannya dengan Felicia secara baik-baik sejak awal tahun ini.

"Jadi gini mas, aku sebenarnya sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan Januari," kata Kaesang dalam sebuah video yang diterima Suara.com, Senin (8/3/2021).

Sumber : Suara.com