Advertisement

Atta dan Aurel Akan Menikah, Bagaimana Posisi Krisdayanti dalam Undangan?

Newswire
Rabu, 10 Maret 2021 - 07:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Atta dan Aurel Akan Menikah, Bagaimana Posisi Krisdayanti dalam Undangan? Aurelie Hermansyah. - Ist/Youtube

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Pasangan kekasih Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tak lama lagi akan naik pelaminan. Persiapan pernikahan mereka tengah gencar dilakukan meskipun tanggal yang ditetapkan sebelumnya, yakni 21 Maret 2021 harus mundur.

Ibunda Aurel, Krisdayanti merasa bahagia putrinya mau menikah. Krisdayanti tetap merestui Aurel dinikahi Atta meski tak dilibatkan secara langsung.

Advertisement

Belum lama ini, undangan lamaran kedua YouTuber hits tersebut beredar di media sosial setelah dibagikan oleh Atta di Instagram Story. Posisi nama Krisdayanti langsung jadi sorotan. Nama wanita yang kini duduk di kursi DPR RI itu berada di bawah nama Anang dan Ashanty.

"Lamaran Aurelia Hermansyah [Aurel]. Putri tercinta dari bapak Anang Hermansyah & Ibu Ashanty. Anak dari ibu Krisdayanti," tulis undangan lamaran tersebut.

Sebelumnya, Krisdayanti sempat menanggapi keinginan Aurel yang akan menggelar resepsi di Gelora Bung Karno. Sebagai anggota DPR, istri Raul Lemos itu menolak keras.

Krisdayanti menilai melakukan protokol kesehatan di ruang terbuka dan luas pastinya tak akan mudah. Apalagi adalah hal terlarang di masa pandemi menyelenggarakan kerumunan.

"Sebagai anggota dewan, saya tidak merekomendasikan untuk menikah di sana," kata Krisdayanti dilansir dari KH Infotainment. "Karena memang sangat tidak mungkin menjaga prokes di zona yang begitu luas seperti itu," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Gunakan Drone, Pencarian Bocah Tenggelam di Sungai Oya Wonosari Terkendala Arus Deras

Gunungkidul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 13:37 WIB

Advertisement

alt

Rela, Ungkapan Some Island tentang Kelam, Ikhlas dan Perpisahan

Hiburan
| Jum'at, 29 Maret 2024, 09:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement