Mau Nikah, Aurel Tulis Pesan Menyentuh untuk Anang-Ashanty

Mau Nikah, Aurel Tulis Pesan Menyentuh untuk Anang-AshantyAurelie Hermansyah. - Ist/Youtube
10 Maret 2021 15:07 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Jelang hari pernikahan, Aurel Hermansyah mengunggah kata-kata menyentuh untuk orangtuanya, Anang Hermansyah dan Ashanty.

Calon istri Atta Halilintar ini bersyukur segala urusan pernikahannya dengan Atta Halilintar dilancarkan. Dia bilang, semua itu berkat kedua orangtuanya.

"Terima kasih ya Allah. Selalu bersyukur sampai sekarang. Nggak tahu harus bilang apa lagi untuk dua-duanya yang selalu ribet dari kemarin-kemarin ikut ngurusin..," tulis Aurel Hermansyah dalam keterangan fotonya di Instagram, Kamis (10/3/2021).

Pemilik nama asli Titania Aurelie Nurhermansyah ini mengunggah foto pernikahan Anang Hermansyah dan Ashanty. Ia teringat kenangan kala itu.

"Dulu aku yang ikut bantu-bantu sekarang. Mereka berdua yang selalu bantu telpon ke sana ke mari, sampai pagi kadang ngurusin acara untuk anaknya ini," ujar Aurel Hermansyah.

"Masya Allah. Terima kasih ya Allah #ngetiksambilmewek," sambung Aurel Hermansyah.

Unggahan Aurel Hermansyah langsung direspons oleh Ashanty. "Meweknya disimpan dulu cantik, hehe. Will always love and support you, my diamond," imbuh Ashanty.

Unggahan Aurel Hermasnyah soal ucapan terima kasih untuk Anang dan Ashanty bikin warganet terharu. Warganet pun mendoakan agar pernikahan Aurel-Atta diberi kelancaran.

"Hongkong menyapa mu sayang , semoga lancar yahh sampai hari H," ujar akun @nuraini_2017.

"Doa kami slalu menyertaimu untuk kesuksesan hari besar mu kak," kata akun @alkenzo_azka.

"Semoga dilancarkan segala prosesnya sampe hari H, aamiin," timpal akun @aria.caem.35.

Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah semakin dekat. Atta dan Aurel pun tampak mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang.

Usai memperlihatkan undangan lamaran, terkini Atta Halilintar mengunggah fotonya bersama Aurel Hermansyah dengan warna background biru. Besar kemungkinan, foto itulah yang nantinya digunakan dalam pas foto buku nikah.

"Bismillah... Blue Background," tulis Atta Halilintar (9/3/2021).

Sumber : suara.com