Gus Miftah: Pernikahan Aurel dan Atta April

Gus Miftah: Pernikahan Aurel dan Atta AprilGus Miftah memberikan komentar film Tilik di tepi pantai. - YouTube/Gus Miftah Official
10 Maret 2021 19:07 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Gus Miftah memastikan pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar digelar pada April mendatang.

"Sementara informasi yang bisa saya sampaikan di bulan April," kata Gus Miftah yang telah ditunjuk jadi juru bicara keluarga Anang Hermansyah itu dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Rabu (10/3/2021).

Pengasuh Ponpes Ora Aji ini tak menampik tadinya pernikahan mau dilaksanakan pada 21 Maret 2021. Tapi lantaran ibu sambung Aurel, Ashanty, belum sembuh dari covid-19, jadwal sedikit dimundurkan.

"Penundaan itu karena semata-mata keluarga masih sakit, bukan ada faktor yang lain," ujar dia yang belum bisa menyebut tanggal pastinya pernikahan tersebut.

Baca juga: Waspada! Prediksi BMKG DIY: Terjadi Hujan Lebat Disertai Petir dan Angin Kencang Hari Ini

Yang jelas, sebelum menikah, keluarga lebih dulu menggelar acara lamaran pada Maret.

Soal lokasi akad, Gus Miftah belum bisa memastikan. Sebab sampai sekarang kedua calon mempelai masih menimbang-nimbang.

"Kalo kemaren Atta sudah ke Istiqlal, ke GBK, itu dalam rangka mencari tempat terbaik," ujar Gus Miftah.

Gus Miftah juga menyinggung kemungkinan keluarga Atta Halilintar yang tak bisa hadir di pernikahan tersebut. Absennya mereka terkait kondisi di seluruh dunia yang masih pandemi covid-19.

"Karena masih pandemi, keluarga dari Atta di Malaysia belum bisa bergabung. Tapi saya yakin lah sebagai orangtua mendoakan yang terbaik untuk anak," kata Gus Miftah.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah awalnya berencana menikah pada akhir 2020. Tapi pandemi covid-19 yang belum juga berakhir membuat mereka menunda momen bahagia itu.

Sumber : suara.com