Meghan Markle Patahkan 9 Gosip Seputar Dirinya. Apa Saja?

Meghan Markle Patahkan 9 Gosip Seputar Dirinya. Apa Saja?Pangeran Harry dari Inggris (kiri) berpose dengan tunangannya aktris Meghan Markle, di taman Istana Kensington, London, Inggris, Senin malam (27/11) waktu setempat - Reuters/Toby Melville
10 Maret 2021 20:07 WIB Mia Chitra Dinisari Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Setahun setelah mengumumkan keputusan untuk mundur dari monarki sebagai anggota senior keluarga kerajaan yang bekerja, pasangan Meghan Markle dan Pangeran Harry membagikan kisah mereka pada Oprah Winfrey.

Banyak hal yang terungkap selama wawancara televisi selama dua jam, mulai dari dampak keseluruhan situasi pada kesehatan mental Duchess, dugaan diskusi tentang warna kulit putra mereka Archie dari dalam keluarga kerajaan dan keadaan terkini hubungan Pangeran Harry dengan ayahnya serta saudara laki-lakinya Pangeran William.

Pasangan kerajaan itu juga mematahkan asumsi, cerita, dan rumor tentang mereka selama ini yang beredar di pemberitaan. Berikut 9 gosip tersebut seperti dilansir dari Bussiness Insider:

1. Meghan dan Harry menolak gelar untuk Archie

Ketika anak pertama pasangan itu, Archie, lahir dan namanya kemudian diumumkan sebagai Archie Harrison Mountbatten-Windsor, banyak berita memuat asumsi bahwa pasangan itu tidak mau memberi putra mereka gelar kerajaan seperti 'Pangeran'.

Tanggapan Meghan dan Harry

Kkeputusan untuk tidak memberikan gelar kepada Archie tidak berada dalam kendali mereka. Faktanya, dia menyarankan bahwa dia lebih suka putranya memiliki gelar karena ini berarti dia berhak atas keamanan poin utama pertikaian untuk Duke dan Duchess of Sussex.

"Dia harus aman.Jadi kami tidak mengatakan jangan jadikan dia Pangeran tetapi jika Anda mengatakan gelar itulah yang akan memengaruhi perlindungan mereka putra kami harus aman,"ujar Meghan.

2. Meghan Markle menghindari tradisi kerajaan dan memilih untuk tidak berfoto dengan bayinya yang baru lahir

Media memberitakan Duke dan Duchess of Sussex telah memilih untuk tidak mempublikasikan wajah anaknya ketika pertama kali dilahirkan.

??Tanggapan Meghan dan Harry

'Kami tidak diminta untuk mengambil gambar, itu juga bagian dari pemberitaan yang benar-benar merusak.' tuturnya.

3. Pangeran Harry ingin memiliki dua kehidupan, normal dan kerajaan

Sebagian besar pers mengklaim bahwa pasangan itu ingin memiliki dua kehidupan dengan keputusan mereka untuk mundur sebagai anggota senior keluarga kerajaan yang bekerja dan bahwa mereka diduga menginginkan gelar, hak istimewa dan keamanan mereka meskipun tidak lagi melakukan tugas kerajaan yang sama. mereka telah melakukan sebelumnya.

Tanggapan Meghan dan Harry

Pada elemen keamanan, saya tidak pernah berpikir bahwa saya akan menghapus keamanan saya karena saya dilahirkan dalam hal ini. posisi, saya mewarisi risiko. Itu mengejutkan saya, itulah yang mengubah keseluruhan rencana. 

Pangeran Harry mengatakan bahwa keamanannya akan diberikan, mengingat dia adalah putra Pangeran Charles dan oleh karena itu putra pewaris takhta.

4. Meghan Markle membuat Kate Middleton menangis sebelum Pernikahan

The Duchess sendiri mengakui bahwa cerita yang memberitakan dia membuat saudara iparnya, Kate Middleton, menangis menjelang pernikahan kerajaan pada tahun 2018 - yang tersebar di halaman depan tabloid adalah bohong dan menjadi 'titik balik' baginya.

?Tanggapan Meghan dan Harry

Pada kenyataannya, 'yang terjadi sebaliknya' dan bahwa dialah yang masih menangis. Namun, dia dengan cepat mengklarifikasi bahwa Duchess of Cambridge adalah 'orang baik' dan tidak ada perasaan marah yang tersisa setelah kejadian tersebut.

Dia juga mengklaim bahwa 'semua orang di institusi' tahu cerita itu tidak benar, dan tersirat bahwa dia kesal karena ini tidak pernah diklarifikasi.

5. Pangeran Harry dan Meghan ingin meninggalkan kerajaan

Sebagian besar narasinya adalah bahwa pasangan itu benar-benar ingin 'meninggalkan' keluarga kerajaan meskipun pernyataan pasangan itu mengatakan mereka 'mundur' dan menjadi 'mandiri secara finansial'.

Tanggapan Meghan dan Harry

Jika mereka telah menerima dukungan yang mereka rasa perlu, mereka akan tetap menjadi anggota keluarga kerajaan yang bekerja.

Duchess juga mengklarifikasi bahwa pasangan tersebut tidak ingin sepenuhnya meninggalkan kerajaan, melainkan mereka ingin turun ke tingkat keluarga di mana Anda dapat memperoleh uang, tinggal di halaman istana dan mewakili serta mendukung Ratu dan keluarga.

?6. Meghan dan Harry tidak menghormati Ratu

Menyusul keputusan pasangan itu untuk mundur sebagai bangsawan senior yang diumumkan di akun media sosial mereka beberapa tabloid melaporkan bahwa Ratu dan Istana Buckingham telah diabaikan oleh pengumuman tersebut.

Tanggapan Meghan dan Harry

The Duchess menyarankan bahwa keputusan mereka sebenarnya telah memasuki perbincangan selama dua tahun, sementara suaminya mengatakan bahwa dia telah berbicara dengan nenek dan ayahnya dan telah menyebutkan tanggal pastinya, 7 Januari 2020, ketika mereka akan merilis pernyataan mereka.

7. Meghan Markle yang mendorong Harry untuk mundur dari keluarga kerajaan

Beberapa liputan paling seksis dan trolling media sosial dari Duchess of Sussex berkaitan dengan gagasan bahwa dia mengendalikan keputusan untuk kembali ke AS dan mengundurkan diri dari menjadi anggota senior keluarga yang bekerja, dengan beberapa bahkan melangkah lebih jauh. untuk menyatakan bahwa dia memiliki 'rencana' dalam hal ini selama ini.

Tanggapan Meghan dan Harry

'Bisakah Anda bayangkan betapa kecilnya perasaan itu? Saya meninggalkan karir saya, hidup saya, saya meninggalkan segalanya karena saya mencintainya. Rencana kami adalah melakukan ini [menjadi anggota keluarga kerajaan yang bekerja] selamanya,' di mana Duke mengangguk setuju," ujar Harry.

8. Meghan dan Harry telah mendapat kesepakatan finansial yang ditawarkan kepada mereka

Sejak menjadi mandiri secara finansial dari monarki dan tidak lagi menerima uang pembayar pajak dan dana kerajaan  ada penghinaan dan kritik terhadap pasangan tersebut karena menandatangani kemitraan dengan perusahaan seperti Netflix dan Spotify.

Tanggapan Meghan dan Harry

Pangeran Harry mengatakan membuat kesepakatan dengan 'pita' tidak pernah ada dalam rencana mereka, tetapi disarankan oleh seorang teman kepada mereka. Dia juga mengatakan alasan mereka melakukannya adalah agar dapat memberikan tingkat keamanan yang sesuai untuk keluarganya.

9. Meghan Markle diberi 'pelatihan' formal tentang semua hal kerajaan

Ketika pertunangan pasangan itu diumumkan pada November 2017 dan selama beberapa bulan ke depan menjelang pernikahan kerajaan, secara luas diasumsikan dan berspekulasi bahwa Markle akan menjalani 'pelatihan' untuk menjadi seorang bangsawan, dari pelajaran etiket hingga elokusi.

Tanggapan Meghan dan Harry

The Duchess of Sussex dengan tegas mengatakan bahwa bukan itu masalahnya, dengan mengklaim: 'Ini tidak seperti yang Anda lihat di film.

'Tidak ada bimbingan ... tidak ada kelas tentang cara berbicara, menyilangkan kaki, cara menjadi bangsawan. Itu mungkin ada untuk anggota keluarga yang lain, tetapi itu bukanlah sesuatu yang ditawarkan kepada saya. '

?

Sumber : Bisnis.com