Vicky Prasetyo Mengaku Sudah Bertemu dengan Ayah Kalina, tapi ...

Vicky Prasetyo Mengaku Sudah Bertemu dengan Ayah Kalina, tapi ...Momen lamaran Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. - Ist/ tangkapan layar YouTube Dapur Bincang Online
12 Maret 2021 10:07 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Presenter Vicky Prasetyo mengaku sudah bertemu dengan ayah calon istrinya, Kalina Oktarani. Namun ia enggan mengabadikan pertemuan tersebut.

"Penginlah aku ada pertemuan internal yang nggak ada hal-hal [kamera] gitu lah maksud aku," kata Vicky Prasetyo di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (11/3/2021).

Pemilik nama asli Hendrianto ini merasa tak enak hati jika pertemuan keluarga diumbar-umbar ke hadapan publik. Sehingga ia enggan membeberkan hasil pertemuan tersebut.

"Adalah internal yang aku nggak nyaman lah kalau apa-apanya serba kamera," ujarnya.

Meski begitu, mantan suami Angel Lelga ini memastikan dirinya sudah bertemu dan mendapatkan tanda tangan calon mertuanya di surat keterangan wali.

"Udah, udah semua alhamdulillah," ucap Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani akan menikah pada 13 Maret 2020 di The Lodge Golf at Jagorawi, Gunung Putri, Bogor.

Pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani digelar dengan konsep Gladiator dan sentuhan klasik. Acara akad nikah digelar pukul 15.00 sampai 18.00 WIB. Sementara resepsi pada pukul 19.30 hingga 21.00 WIB.

Seperti diketahui, Kalina Oktarani sebelumnya mengumumkan batal menikah dengan Vicky Prasetyo. Informasi ini diungkap janda satu anak itu dua hari sebelum pernikahannya diselenggarakan.

Namun pihak penyelenggara pernikahan Vicky dan Kalina memastikan pernikahan mereka bukan batal, melainkan di tunda hingga bulan Maret.

Penundaan terjadi karena ayah kandung Kalina Oktatani belum juga menandatangani surat wali nikah untuk putinya.

Sumber : suara.com