Minuman Baru dari Starbucks, Muncul di Musim Semi dan Berbahan Pisang

Minuman Baru dari Starbucks, Muncul di Musim Semi dan Berbahan PisangBanana Almond Milk Frappuccino, minuman baru dari Starbucks Jepang - istimewa
12 Maret 2021 12:17 WIB Janlika Putri Indah Sari Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Starbucks Jepang kembali meluncurkan minuman terbarunya yang bernama Banana Almond Milk Frappuccino. Minuman baru ini untuk menyambut datangnya musim semi. 

Minuman ini menjadi varian ke dua untuk edisi musim semi tahun ini. Pada bulan Februari Starbucks Jepang telah lebih dulu merilis Sakura Frappuccino.

Setiap pergantian musim, Starbucks Jepang selalu mengeluarkan menu spesial baru baik itu cemilan dan juga minuman. Menu-menu musiman tersebut di buat secara terbatas atau hanya sementara saja.

Pada visual gambar minuman spesial ini menonjolkan warna kuning terang yang segar.

Baca juga: Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 14 Dibuka,Cek Syarat hingga Cara Daftarnya

Berdasarkan laman resmi Starbucks Jepang, minuman berbahan utama pisang dengan campuran susu almond itu akan mulai dijual di Jepang pada 17 Maret 2021.

Banana Almond Milk Frappuccino akan dijual secara terbatas diseluruh Starbucks yang ada di Jepang. Direncanakan, penjualannya hanya sampai 13 April 2021.

Belum disebutkan secara resmi harga yang akan dipasarkan dari minuman tersebut.

Baca juga: Mengejutkan, Ini Respons Ibunda Gisella Anastasia saat Diberi Tahu soal Video Syur

Starbucks Jepang melalui Instagram resminya (@starbucks_j) mengatakan memadukan rasa manis alami dari pisang dan susu almond merupakan menu minuman pertama yang dibuatnya.

Sumber : bisnis.com