Sekali Jajan Camilan, Nagita Slavina Habiskan Uang hingga Rp700.000

Sekali Jajan Camilan, Nagita Slavina Habiskan Uang hingga Rp700.000Nagita Slavina. - Ist/ Instagram @raffinagita1717
12 Maret 2021 18:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA--Artis Nagita Slavina memang tajir melintir. Bahkan hanya untuk jajan camilan, istri Raffi Ahmad itu bisa habiskan uang hingga Rp700.000.

Selebgram Keanu Agl baru-baru ini mengungkapkan kebiasaan pesohor Nagita Slavina membeli camilan dari bisnis milik Rachel Vennya, Lokasaji. Tidak tanggung-tanggung, Nagita mengaku setiap hari jajan dari Lokasaji.

Berawal dari obrolan tersebut, akun TikTok salah satu cabang Lokasaji membeberkan beberapa bukti saat Nagita memborong makanan dari outlet mereka. Produk andalan Nagita dari Lokasaji adalah keju aroma.

Dari bukti pembelian yang diunggah oleh akun TikTok Lokasaji Cinere diketahui Nagita selalu menghabiskan minimal Rp190 ribu untuk sekali jajan di sana. Bahkan ada satu hari di mana ibu satu anak itu mengeluarkan uang Rp700.000 untuk jajan.

Postingan ini pun berhasil masuk FYP (For You Page) TikTok hingga ditonton lebih dari 260 kali sejak dibagikan. Beragam komentar juga dituliskan oleh warganet untuk Nagita setelah melihat unggahan tersebut.

Sejumlah warganet menyoroti uang yang dihabiskan Nagita untuk sekali jajan. Menurut mereka, uang jajan istri Raffi Ahmad itu hampir sama dengan jatah jajan seminggu. Ada juga yang menyebutnya setara dengan bayaran listrik di rumah mereka.

"Jajan sehari ratusan ribu, gue bisa buat seminggu nih," celetuk warganet.

"Sekali jajan mba Gigi sama dengan satu bulan bayaran lemburan aku," ujar yang lain.

"Sekali jajan 500ribu lebih cukup buat jajan semingguan ras wkwk," tutur warganet me-mention salah satu teman.

"Jajan sehari dia sama dengan jajan seminggu gue," kata lainnya.

"Mama gigi jajannya ngeri. Sekali jajan biasa buat ngisi token listrik di rumah gue," pungkas yang lain.

Sementara itu, Nagita memang mengaku sangat suka makan. Bahkan artis cantik itu semangat menjalani diet hanya demi bisa makan enak. Jadi setiap kali merasa sudah lumayan kurus, Nagita akan mulai makan lagi.

Sumber : Suara.com