Advertisement

Terima Seserahan dari Atta, Ashanty Tarik Tangan Krisdayanti

Newswire
Minggu, 14 Maret 2021 - 07:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Terima Seserahan dari Atta, Ashanty Tarik Tangan Krisdayanti Krisdayanti

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Penyanyi Krisdayanti sempat diajak Ashanty untuk menerima seserahan dari pihak Atta Halilintar, dalam acara lamaran putri mereka, Aurel Hermansyah. Kedua perempuan itu terlihat begitu kompak.

Awalnya pembawa acara lamaran hanya memanggil nama Ashanty saat penyerahan seserahan. Namun sebagai ibu sambung, perempuan 36 tahun ini langsung menarik Krisdayanti untuk ikut menerima seserahan dari calon menantunya itu.

Advertisement

Disinggung mengenai hal tersebut, istri Raul Lemos ini mengaku semua acara sudah diatur oleh pihak wedding organizier (WO).

"Semua sudah diatur sama WO-nya, kami mengikuti jangan sampe hal yang nggak diharapkan terjadi. Semua lancar," ucap Krisdayanti usai acara lamaran di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (13/3/2021).

Perempuan yang disapa Mimi oleh Aurel dan Azriel Hermasyah ini mengaku bahagia. Apalagi dia menerima kain dan perhiasan dari Atta Halilintar.

"Yang kain Padang, ada perhiasannya juga," jelas Krisdayanti.

Saat jumpa pers usai lamaran berlangsung, Atta Halilintar menyerahkan sejumlah seserahan mulai dari pakaian hingga perhiasan.

"Kalau pihak laki bawa seserahan pakaian, dari pakaian jalan-jalan sampai pakaian dalam. Baju pergi juga," tutur Atta Atta Halilintar.

Tidak hanya itu, pemilik nama asli Muhammad Attamimi Halilintar ini juga menyerahkan tas dan jam tangan yang dibelinya di luar negeri. Sayangnya, hingga acara berlangsung barang yang dipesan belum juga tiba di lokasi acara.

"Nah, ada belum juga yang sampai sebenarnya. Itu seserahan aku beli dari luar. Ada tas dan jam, tapi belum sampai," imbuh Atta Halilintar.

Setelah prosesi lamaran, dalam waktu dekat Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan menggelar pengajian. Setelah itu acara akan dilanjutkan dengan prosesi siraman.

Rencananya akad nikah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan dilaksanakan pada 3 April 2021. Namun resepsi pernikahan baru dilaksanakan setelah lebaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

AJARAN AGAMA: Generasi Milenial Dinilai Penting Belajar Fikih

Bantul
| Rabu, 24 April 2024, 21:37 WIB

Advertisement

alt

Berikut Rangkaian Program Pilihan Keluarga Indonesia Paling di Hati, Hanya di MNCTV

Hiburan
| Selasa, 23 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement