Anaknya Dilamar, Krisdayanti Terharu

Anaknya Dilamar, Krisdayanti TerharuAurel Hermansyah dan Atta Halilintar. - Ist/instagram @attahalilintar
14 Maret 2021 08:07 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Krisdayanti mengaku terharu saat melihat prosesi lamaran puterinya, Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar. KD, begitu sapaan akrabnya, seakan masih tak menyangka putrinya akan menjadi seorang istri.

"Terharu. Pasti ada namanya sama anak," kata Krisdayanti ditemui usai prosesi lamaran di kawasa Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (13/3/2021).

Istri Raul Lemos ini bersyukur dan berharap semua berjalan lancar hingga hari pernikahan.

"Khidmat semuanya diharapkan lancar, terharu, hanyut, walaupun ini lamaran atau pengenalan keluarga. Ini kan diharapkan kami semua bisa bersilaturahmi," imbuh Krisdayanti.

"Insya Allah lebih percaya anak-anak kami nanti. Nikahnya jadi lebih baik, segera halal, dikucurkan rahmat-Nya. Semua untuk kebaikan," tutur Kridayanti, yang kini menjadi anggota dewan.

Prosesi lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pun berjalam dengan lancar. Atta yang meminta izin kepada Anang sempat menitikan air mata. Dia bahagia dan terharu karena dalam waktu dekat bakal menikahi Aurel.

Tidak hanya itu, YouTuber 26 tahun ini juga sedih karena di acara lamarannya tidak dihadiri oleh kedua orangtunya, yang tengah berobat di Malaysia.

"Kepikir sama orangtua juga di sana yang lagi sakit. Duh campur aduk aku bahagia masih sedih, masih gunda gulana. Jadi serba serbilah," ucap Atta Halilintar.

"Jadi aku nggak kuat menahan, hati aku tuh kayak bergejolak. Tapi setelah lamaran diterima selesai, happy banget," imbuh Atta Halilintar.

Sumber : suara.com