Sah Tunangan dengan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Beberkan Alasan Orang Tuanya Tak Hadir

Sah Tunangan dengan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Beberkan Alasan Orang Tuanya Tak HadirAurel Hermansyah dan Atta Halilintar. - Ist/instagram @attahalilintar
15 Maret 2021 07:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Banyak warganet bertanya-tanya kenapa orang tua Atta Halilintar tak hadir saat lamaran anaknya.

Atta Halilintar resmi melamar Aurel Hermansyah pada 13 Maret 2021. Di tengah rasa bahagianya, Atta tetap merasakan kesedihan lantaran kedua orang tuanya tak bisa menghadiri lamaran tersebut.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Atta mengakui banyak pihak mempertanyakan alasan kedua orangtuanya tak hadir dalam acara tersebut. Blakblakan, sulung gen Halilintar itu akhirnya mengungkap alasan sebenarnya sang ayah dan ibu tak bisa pulang dari Malaysia.

"Banyak banget yang nyerang, tanya soal orangtua aku. Ayah aku lagi berobat dari lama. Aku sebenarnya enggak mau cerita di socmed, akhirnya aku posting," kata Atta di Instagram, seperti dikutip dari Silet, Sabtu (13/3/2021).

Youtuber 26 tahun ini tentu saja berharap orang tuanya hadir di hari pertunangannya dengan Aurel. Meski demikian, Atta sadar betul, kondisi orangtuanya saat ini tidak memungkinkan untuk hadir.

"Aku berharap orangtua hadir. Tapi namanya pandemi, dan keluarga dapat ujian, jadi harus saling tenggang rasa," harap Atta.

"Aku didoain dari jauh, support. Alhamdulillah didoain yang baik. Setiap didodain, aku baca chatnya aja sampai nangis. Mata aku sembab. Di sini perwakilan dari keluarga papa ada, mama ada," jelas Atta.

Artikel ini telah tayang di Okezone.com berjudul "Orangtua Tak Hadir saat Lamaran, Atta Halilintar: Keluarga Dapat Ujian"

Sumber : Okezone.com