Mobil yang Ditumpangi Anaknya Nyaris Kejatuhan Pohon, Ini Reaksi Melaney Ricardo

Mobil yang Ditumpangi Anaknya Nyaris Kejatuhan Pohon, Ini Reaksi Melaney RicardoPresenter Melaney Ricardo dan suaminya Tyson Lynch saat bertemu awak media di Kawasan Tandean, Jakarta Selatan, Selasa (14/7/2020). - Suara.com/Alfian Winanto
16 Maret 2021 13:07 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Presenter Melaney Ricardo terkejut melihat mobil yang ditumpangi adik dan putrinya nyaris tertimpa pohon tumbang di jalan.

"Iya jadi gue lagi jalan di belakangnya, gue di belakang, mobil adik gue di depan dan Chloe [anak] ada di [mobil] depan. Tiba-tiba persis ini mobil orang, mobil adik gue, dug jatuh, per satu second saja jatuh (pohon tumbang)," kata Melaney Ricardo saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/3/2021).

Saat itu, Melaney dan adik beserta kedua anaknya sedang menuju ke suatu tempat di Jakarta. Peristiwa tersebut terjadi di siang hari.

"Benar-benar satu detik banget di depan mobil adik gue, gue di belakang liat Chloe ada di depan dug, jatuh tuh," ujarnya.

Baca juga: Bisakah Suara Orang yang Tak Bisa Menyanyi Diedit Jadi Bagus? Ini Jawaban Ariel NOAH

Melaney bersyukur adik dan anaknya masih terhindar dari musibah tersebut. Ia tak bisa membayangkan jika pohon tumbang itu menimpa mobil adiknya.

"Mobil gue nggak kenapa-kenapa, mobil adik gue juga nggak kenapa-kenapa, Chloe juga sehat masih dilindungi sama Tuhan," ujarnya bersyukur.

Tak dipungkiri Melaney sempat panik saat kejadian tersebut. Ia mengaku khawatir karena melihat pohon tumbang di depan matanya yang nyaris mengenai mobil adiknya.

"Iya sempat khawatir pastinya. Ya namanya ngelihat ambruk di depan mobil sendiri. Tapi all good lah," katanya.

Kabar tersebut sebelumnya disampaikan Melaney Ricardo di Instagram. Dia juga perlihatkan pohon tumbang yang nyaris mengenai mobil adiknya.

Baca juga: Coba Deh! 10 Pekerjaan Sampingan Ini Dapat Kamu Mulai Sekarang

Tampak pohon tumbang tersebut hampir menghalangi jalan. Bahkan mobil Melaney cukup kesulitan menerobos pohon yang ukurannya cukup besar itu.

"Pohon yang tiba-tiba jatuh.. segede Ini! Nggak kebayang kalo sampai nimpa mobil," tulisnya di instagram.

Sumber : suara.com