Pemuda Indonesia Raih Golden Ticket di American Idol

Pemuda Indonesia Raih Golden Ticket di American IdolDzaki Sukarno mendapatkan golden tiket di ajang pencarian bakat American Idol - JIBI/Bisnis.com
16 Maret 2021 22:47 WIB Novita Sari Simamora Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Pemuda asal Indonesia, Dzaki Sukarno, mendapatkan golden ticket di ajang American Idol.

Dzaki Sukarno adalah anak pasangan Eko Sukarno dan Nani Rubiyani. Dia mengikuti ajang pencarian bakat bergengsi karena dukungan dari kawan-kawannya.

Saat bernyanyi di depan juri, dia menggunakan kaus hitam yang dipadukan dengan jaket berwarna cokelat dan celana jeans. Dzaki bernyanyi sambil memetik gitar dengan santai di hadapan para juri.

Dia mendapatkan tiga yes dari Katy Perry, Lionel Richie, dan Luke Bryan saat audisi American Idol di New Mexico, AS. Meskipun berkecimpung di dunia musik country, Dzaki tetap senang mendengarkan lagu Indonesia, terutama saat bersama ibunya.

Usia Dzaki saat ini mencapai 20 tahun. Dia ikut serta dalam dunia Angkatan Udara di Amerika Serikat. Dia juga mahasiswa di New Mexico State University (NMSU) yang mendapatkan golden ticket di American Idol.

Dzaki mengungkapkan bahwa tidak banyak orang Indonesia yang ikutan dalam audisi American Idol. Dia juga merasa gugup saat bernyanyi di hadapan para juri, sangkin gugupnya dia tidak bisa mengingat yang terjadi saat audisi.

dzaki sukarno raih golden tiket

Dzaki Sukarno (kanan) sedang berfoto bersama tiga saudaranya./Instagram

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia