Menakjubkan, Suvenir Lamaran Atta dan Aurel Bikin Maia Estianty Melongo

Menakjubkan, Suvenir Lamaran Atta dan Aurel Bikin Maia Estianty MelongoMaia Estianty tunjukan souvenir lamaran Aurel dan Atta. - Instagram via Suara.com
16 Maret 2021 17:57 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sudah resmi lamaran. Tahap demi tahap prosesi menuju pelaminan digelar mewah, bahkan lamaran tersebut disiarkan langsung di tv meski berujung kontroversial.

Lamaran Aurel dan Atta diselenggarakan di sebuah hotel mewah di Jakarta. Mulai dari dekorasi hingga seragam yang dikenakan keluarga Aurel dan Atta terlihat sangat mewah dan berkelas.

Tak terkecuali souvenir yang diberikan kepada para tamu. Dibongkar Maia Estianty, isi souvenir lamaran Atta dan Aurel berhasil membuat takjub ibu Al, El dan Dul tersebut.

Baca juga: Hari Ini, Bioskop di Solo Mulai Dibuka

"Dapet souvenir. Isinya apa? Wooow," kata Maia dan Judika dilansir dari channel YouTube Maia Al El Dul tv.

Souvenir tersebut diletakan di kotak kardus warna silver. Saat dibuka, dalam isi kotak tersebut terdapat kaca warna emas dan sebuah tempat perhiasan berwarna senada yang diberi alas kain hitam.

Ari Lasso yang berada di samping Judika langsung nyeletuk. Ia mengatakan maksud dari pemberian souvenir berupa kaca tersebut dengan nada becanda.

Baca juga: Ini Rahasia dan Tips Diet dari 7 Negara di Dunia

"Ini nanti buat berkaca, tau gak maksudnya apa ini? Setiap manusia itu harus selalu bercermin," kata Ari Lasso.

Sederet artis papan atas ikut memeriahkan acara lamaran tersebut. Rencananya saat akad nikah di tanggal 3 April nanti, Aurel dan Atta hanya akan mengundang keluarga dekat saja

Sumber : suara.com