Bebas dari Penjara, Lucinta Luna Tak Mau Hidup Boros

Bebas dari Penjara, Lucinta Luna Tak Mau Hidup BorosLucinta Luna. - Detikcom/Mei Amelia R
17 Maret 2021 19:07 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Artis transgender Lucinta Luna sudah bebas dari penjara karena kasus narkoba. Ia mengaku mendapat banyak pelajaran hidup selama dipenjara di Rutan Pondok Bambu. Dia kini tak mau lagi hidup boros.

Ternyata imbas hidup boros begitu terasa bagi Lucinta Luna saat dibui. Tak punya tabungan, dia sampai menjual barang-barang yang dimiliki untuk memenuhi kebutuhan selama jadi narapidana.

"Sedih makanya semua yang aku punya itu habis banget, habis aku jual-jualin buat kebutuhan aku di dalem (penjara) buat semua-semuanya," kata Lucinta Luna sambil menangis dikutip dari YouTube Boy William, Rabu (17/3/2021).

Di panggung hiburan, Lucinta Luna meraih popularitas pada 2018. Pada titik itu, dia memiliki banyak uang tapi tak pernah disisihkan untuk ditabung.

Baca juga: Terungkap Alasan Celine Evangelista dan Stefan Wiliam Pisah Rumah

"Di saat aku lagi tenar-tenarnya, 2018 kan Boy, itu aku boros banget nggak pernah nyimpen uang," ujarnya.

Tapi saat kariernya mulai meredup, Lucinta Luna malah tersandung kasus narkoba.

"Tapi pada saat aku turun kena kasus kaya gini, wush..habis aku, aku nggak punya apa-apa," katanya.

Di akhir perbincangannya, Lucinta Luna menasihati Boy William agar hati-hati dalam memilih teman. Kata dia, jangan sampai apa yang dialamnya terjadi pada Boy.

"Makanya Boy, hati-hati, jangan sampai salah memilih teman, pergaulan," katanya.

Baca juga: Lucinta Luna Menangis Saat Bercerita tentang Penghianatan Teman

Lucinta Luna ditangkap polisi terkait kasus narkoba pada 11 Februari 2020 di apartemen Thamrin City. Selain menangkap, polisi juga menyita tiga butir pil ekstasi saat menggeledah apartemen tersebut.

Berdasarkan hasil tes, Lucinta Luna dinyatakan positif mengonsumsi zat psikotropika benzodiazepine. Lucinta divonis 1,5 tahun penjara dan menjalani masa hukuman di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Hanya saja, baru setahun dihukum, Lucinta Luna sudah bisa menghirup udara segar Februari lalu. Dia mendapatkan asimilasi Covid-19 sehingga lebih cepat bebas.

Sumber : suara.com