Advertisement

Jennifer Bachdim Bagikan Cara Tubuh Kembali Normal dalam 2 Pekan Usai Melahirkan

Newswire
Kamis, 18 Maret 2021 - 07:17 WIB
Nina Atmasari
Jennifer Bachdim Bagikan Cara Tubuh Kembali Normal dalam 2 Pekan Usai Melahirkan Jennifer Bachdim setelah dua minggu melahirkan. - Ist/Instagram @jenniferbachdim

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Jennifer Bachdim baru dua pekan lalu melahirkan bayi ketiganya. Namun, secara mengejutkan ia berhasil mengembalikan bentuk tubuhnya. Istri dari pesepak bola Irfan Bachdim itu pun membagikan rahasianya.

Lewat unggahan di Instagram pribadinya, Jennifer Bachdim pamer bentuk tubuhnya yang kembali seksi meski baru saja melahirkan. Dalam foto tersebut, ia sedang menggendong anak ketiganya.

Advertisement

Dalam keterangan foto, Jennifer Bachdim mengungkapkan bahwa progres tubuhnya kembali normal sangat cepat. Tepat dua minggu, ia sudah kembali seperti semula.

Baca juga: Ini 9 Makanan yang Manjur Meningkatkan Kualitas Tidur

Tak lupa, Jennifer Bachdim membagikan rahasia mengapa bentuk tubuhnya cepat kembali seperti sebelum hamil. WAGs PSS Sleman itu juga memberikan pesan inspiratif untuk wanita yang baru melahirkan.

"2 minggu pascamelahirkan. Bersyukur bisa membagikan keajaiban tubuh wanita dari tumbuh anak di rahim sampai kembali ke bentuk semula. Tubuh wanita sangat luar biasa," tulis Jennifer Bachdim.

"Mohon diingat setiap bentuk tubuh itu indah, dan terutama para ibu yang baru melahirkan jangan terburu-buru, karena normal kita akan punya stretch mark, dan perut kendor setelah lahiran," imbuhnya.

Baca juga: Eits, Jangan Salah! Orang Bertubuh Kurus Juga Bisa Idap Kolesterol Tinggi

Jennifer Bachdim pun mengungkapkan bahwa rahasia tubuhnya bisa cepat kembali normal karena dia selalu melakukan workout sebelum hamil. Bahkan ketika sedang hamil dan sesudah lahiran, istri Irfan Bachdim juga tak meninggalkan olahraga.

Meski terlihat cepat mengembalikan bentuk tubuh normalnya, Jennifer Bachdim mengaku bahwa dirinya juga masih memiliki perut dan kulit yang kendor. Akan tetapi, Jennifer merasa hal tersebut wajar..

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kembangkan Digitalisasi UMKM, Pemkot Libatkan Mahasiswa

Jogja
| Selasa, 16 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

alt

Agensi Ungkap Hasil Autopsi Kematian Park Bo Ram

Hiburan
| Senin, 15 April 2024, 19:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement