Raul Lemos Minta Istrinya Terlibat dalam Pernikahan Aurel, KD: Hadiah Luar Biasa

Raul Lemos Minta Istrinya Terlibat dalam Pernikahan Aurel, KD: Hadiah Luar BiasaRaul Lemos dan Krisdayanti. - Instagram via Suara.com
21 Maret 2021 12:47 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Usia pernikahan Krisdayanti dan Raul Lemos genap 10 tahun pada Sabtu (20/3/2021) kemarin. Sayangnya, saat momen spesial itu, mereka terpisah jarak dan waktu lantaran Raul tengah berada di Timor Leste.

Disinggung apa kado anniversary dari Raul, penyanyi yang juga anggota DPR ini enggan membocorkan. Tapi baginya, diminta untuk terlibat di acara pernikahan Aurel Hermansyah, anaknya dari Anang Hermansyah, jadi kado terindah.

"Dengan Raul mendorong semaksimal mungkin untuk terlibat dalam pernikahan putri saya dan mendoakan putri saya. Itu hadiah yang luar biasa buat saya," ujar Krisdayanti ditemui di kediamannya, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (20/3/2021).

Sudah jadi rahasia umum bahwa hubungan Raul dan Aurel memang terjadi pasang surut. Keduanya pernah saling sindir di media sosial.

Baca juga: Masyarakat Pers Apresiasi Pemerintah atas Vaksinasi Wartawan

Krisdayanti sendiri sejak awal sudah perlihatkan kepeduliannya terhadap Aurel. Di acara lamaran pada pekan lalu, dia datang.

KD, sapaan akrab Krisdayanti, kemudian absen di acara siraman karena bentrok dengan kegiatan yang sudah terjadwal lebih dulu.

Sementara di acara pengajian yang digelar hari ini, Krisdayanti hadir. Nanti di acara puncak, yakni akad nikah, dia juga memastikan tak akan absen.

Sayangnya, KD bilang sang suami tak bisa mendampinginya di acara akad nanti karena khawatir dengan penyebaran covid-19.

"Amora sama Kellen [Anak KD dari Raul] diminta hadir, tapi suami saya untuk urusan Covid ini super ketat ya. Untuk alasan kesehatan lebih baik anak-anak tidak dibawa ke tempat umum," kata Krisdayanti.

Sumber : suara.com