Dinda Hauw Positif Covid-19 Saat Tengah Hamil, Begini Kondisinya

Dinda Hauw Positif Covid-19 Saat Tengah Hamil, Begini KondisinyaEkspresi Aktris Dinda Hauw dan suaminya, Rey Mbayang ketika diwawancarai awak media di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (21/12). - Suara.com/Alfian Winanto
23 Maret 2021 15:07 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Artis Dinda Hauw dan suaminya, Rey Mbayang positif terinfeksi virus corona atau Covid-19. Keduanya masih menjalani perawatan.

Dinda Hauw juga mengucap terima kasih kepada orang-orang yang mendoakan kesembuhannya dan suami.

"Hai semuanya, terima kasih atas doa dan kiriman-kirimannya. Maaf belum bisa balas satu persatu," tulis Dinda Hauw di Instagram Story, Senin (22/3/2021) malam.

"Alhamdulillah kondisiku dan Rey sudah membaik," kata Dinda Hauw menyambung.

Baca juga: Berhenti jadi Artis Film Dewasa, Maria Ozawa Mau Coba Bisnis Kuliner

Meski sudah membaik, Dinda Hauw dan Rey Mbayang masih mengalami gejala-gejala ringan seperti batuk dan demam.

"Cuma batuk dan demamnya memang masih naik turun aja. Tadi juga kami sudah cek lab dan rontgen juga," ucapnya.

Pemilik nama asli Nyimas Khodijah Nasthiti Adinda ini meminta maaf karena belum bisa memberikan keterangan pada awak media terkait kondisinya dan Rey Mbayang. Dia tengah fokus menjalani perawatan agar sembuh dari Covid-19.

"Untuk doa baiknya semoga berbalik ke teman-teman semua ya, amin ya Allah. Untuk teman-teman media maaf juga belum bisa interview dan menanggapi," tutur Dinda Hauw.

Baca juga: Mantan Suami Laudya Chyntia Bella Makin Mesra dengan Istri Baru

Sebelumnya, Rey Mbayang mengumumkan dirinya positif terinfeksi virus corona. Bukan hanya sang penyanyi, tapi juga istrinya Dinda Hauw yang sedang hamil ikut terpapar Covid-19.

Rey Mbayang memperlihatkan surat keterangan dari laboratorium pemeriksaan Covid-19 pada Sabtu (20/3/2021). Hasilnya, pasangan muda ini positif virus corona.

"Aku, Dinda, positif Covid-19," tulis Rey Mbayang di Instagram, Senin (22/3/2021).

Sumber : Suara.com