Heboh, Aldebaran Ikatan Cinta Buka Warung Burjo di Sleman, Langsung Diserbu Ibu-Ibu

Heboh, Aldebaran Ikatan Cinta Buka Warung Burjo di Sleman, Langsung Diserbu Ibu-IbuRombongan ibu-ibu yang datang ke Burjo Bar. - Istimewa
23 Maret 2021 12:27 WIB Herlambang Jati Kusumo Hiburan Share :

Harianjogja.com,SLEMAN—Arya Saloka, pemeran Aldebaran atau Mas Al, di sinetron Ikatan Cinta, membuka warung Burjo Bar di Jalan Munggur 168, Sanggrahan, Condongcatur, Depok, Sleman. Warung itu langsung disambut animo tinggi ibu-ibu dan pencinta sinetron Ikatan Cinta dari berbagai daerah.

Gobang, pengelola Burjo Bar, mengatakan saat pembukaan pada Jumat (12/3/2021) lalu Arya Saloka tidak datang, tetapi antusiasme pengunjung tetap tinggi. Beberapa rombongan ibu-ibu penggemar Arya Saloka dari luar DIY turut datang beberapa waktu terakhir.

BACA JUGA: Peneliti Hentikan Sementara Pengembangan Vaksin Nusantara

“Ada yang datang dari Klaten, Magelang, bahkan Bekasi. Ke sini rombongan bawa mobil. Mereka nanyain Mas Arya di mana. Biar tidak begitu kecewa ya saya coba minta Mas Arya buat video call, kebetulan pas bisa itu. Say hello saja sudah heboh banget itu,” ucap Gobang, Senin (22/3/2021).

Gobang mengatakan Burjo Bar yang mengusung konsep industrial ini digagas oleh tiga orang, yakni dia, Arya Saloka, dan Yuda Fajrin. Hampir dua pekan setelah resmi dibuka, Burjo Bar masih didatangi 100 orang lebih setiap harinya, dan kerap digunakan untuk berkumpul penggemar sinetron Ikatan Cinta.

Burjo Bar memang tidak secara langsung dipasarkan dengan foto atau hal lainnya yang berkaitan dengan Arya Saloka. Meski begitu, di bio akun Instagramnya, Arya Saloka menuliskan Burjo Bar. Keputusan tidak mem-branding Burjo Bar dengan Arya Saloka adalah permintaan Arya Saloka yang khawatir mengundang kerumunan di tengah pandemi.

“Tidak bisa saya pastikan kapan Mas Arya datang karena masih pandemi, dia juga masih sibuk. Tetapi pasti nanti akan ke sini,” ujarnya.

Burjo Bar menyajikan menu-menu khas warung burjo. Meski begitu ada inovasi-inovasi yang ditawarkan oleh Burjo Bar, seperti Mi Aglolio serta Kabonara.