Advertisement

Irene Tanding Lawan Dewa Kipas, Warganet Salah Fokus dengan Komentator Ini

Lukman Nur Hakim
Selasa, 23 Maret 2021 - 14:47 WIB
Nina Atmasari
Irene Tanding Lawan Dewa Kipas, Warganet Salah Fokus dengan Komentator Ini Chelsie Monica yang menjadi komentator di pertandingan catur Dewa Kipas (Pak Dadang) melawan GrandMaster Irene. - Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Ada yang menarik dalam pertandingan catur antara Dewa Kipas (Pak Dadang) melawan GrandMaster Irene yang berlangsung Senin (22/3/2021). Pertandingan itu memang menarik perhatian netizen Indonesia.

Ada-ada saja ulah netizen. Kali ini yang menjadi sorotan netizen bukan kemenangan Irene, melainkan wajah cantik dari komentator pertandingan, Chelsie Monica.

Advertisement

Pecatur wanita berusia 25 tahun ini menjadi sorotan netizen di kolom komentar karena kecantikan yang dimiliki olehnya. Alih – alih menonton pertandingan catur, ada beberapa netizen yang malah mengetik di kolom komentar pertandingan tersebut.

“Komentatornya cantik banget,” tulis beberapa netizen.

Dengan kepopulerannya tersebut, membuat akun Instagram dari Chelsie naik drastis. Saat ini akun Instagramnya sudah menyentuh angka 80.000 followers. Padahal, sebelum pertandingan ini berlangsung followers dari Chelsie hanya sekitar 2.000 saja.

Selain parasnya yang cantik, memang Chelsie juga merupakan pecatur wanita yang memiliki gelar Women International Master (WIM). Selain itu, Chelsie berhasil menyabet gelar bergengsi lainya seperti medali perak dalam gelaran Sea Games 2019 di Philipina.

Untuk kancah olimpiade catur sendiri, Chelsie sudah berkontribusi dalam pergelaran olimpiade catur di Rusia (2010), Turki (2012), Norwegia (2014), Azerbaijan (2016), dan Georgia (2018).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kirab Pengantin Tebu di Pabrik Gula Madukismo

Bantul
| Selasa, 23 April 2024, 21:27 WIB

Advertisement

alt

Berikut Rangkaian Program Pilihan Keluarga Indonesia Paling di Hati, Hanya di MNCTV

Hiburan
| Selasa, 23 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement