Advertisement

Ucapkan Terima Kasih, Aurel Unggah Kebersamaannya dengan Krisdayanti di Instagram

Bernadheta Dian Saraswati
Selasa, 23 Maret 2021 - 15:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Ucapkan Terima Kasih, Aurel Unggah Kebersamaannya dengan Krisdayanti di Instagram Aurelie Hermansyah. - Ist/Youtube

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Aurel Hermansyah mengungkapkan terima kasihnya kepada sang ibu kandung, Krisdayanti karena telah hadir dalam acara pengajian jelang pernikahannya dengan Atta Halilintar. Ungkapan itu ia unggah dalam Instagram pribadinya, Selasa (23/3/2021). 

Foto yang diunggah calon istri Hatta Halilintar itu diambil di hari pengajian jelang nikah. Aurel Hermansyah diapit oleh Krisdayanti dan sang adik, Azriel Hermansyah.

Advertisement

"Terima kasih Mimi sudah bisa hadir," tulis Aurel Hermansyah dalam keterangan fotonya di Instagram, Selasa (23/3/2021).

Tak hanya berucap terima kasih, Aurel Hermansyah membahas perihal tuduhan warganet padanya. Sepanjang prosesi pernikahannya, Aurel kerap mendapat komentar miring menyangkut masa lalunya dengan Krisdayanti.

"Tolong buat yang tidak tahu apa-apa, apalagi kisah hidup aku dari kecil sampai besar. Jangan merasa paling tahu. Kalau aku anak yang berdosa, apa pernah aku melawan orangtua, apa pernah aku memaki orang tuaku? Bahkan aku dan Jiel hadir di pernikahan ibuku dengan senyuman," ujar Aurel Hermansyah.

"Dan selama ini aku diam dan tidak pernah menceritakan apapun dan kepada siapapun? Apa selalu anak yang jadi salah?," katanya menyambung.

Putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini memohon agar warganet tak membuat spekulasi tentangnya beserta keluarga. Dia berharap warganet bersikap dewasa dalam berkomentar.

"Jujur belakangan ini aku tidak pernah membaca dan melihat media sosial apapun karena aku ingin fokus di acara pernihakanku," imbuh perempuan 22 tahun ini.

"Tolong buat temen-teman jangan memperkeruh keadaan yang sudah baik ini. Dan buat pihak-pihak yang memang sayang sama aku, tolong support aku dengan baik dan bahagia, biar tidak ada drama-drama lain," ucap Aurel Hermansyah menambahkan.

Krisdayanti pun memberikan balasan untuk putri sulungnya itu. "FOCUS HARI BESAR KAKAK YAAAA LUASKAN BAHAGIA DALAM DIRI KAKAK YANG TERPENTING, Tumbuh dengan ketenangan dalam hati kakak anak manis yang mandiri
menanti berkah untuk rumah tangga kakak nanti . Allah pasti hadir untuk kakak @aurelie.hermansyah," tulis perempuan yang akrab disapa KD itu. 

Seperti diketahui, hubungan Krisdayanti dengan Azriel dan Aurel Hermansyah sempat merenggang. Mereka terlibat konflik tahun lalu.

Tapi kini ketiganya sudah saling memaafkan. Aurel Hermansyah sendiri sudah mengeluarkan semua unek-uneknya di hadapan Krisdayanti dalam acara pengajian tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com, Instagram

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Harga Tiket KA Bandara YIA Hanya Rp20.000, Berikut Cara Memesannya

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 00:17 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement