Advertisement

Digosipkan dengan Mantan Suami Nindi Ayunda, Nikita Mirzani: Aku Bukan Pelakor

Newswire
Rabu, 24 Maret 2021 - 17:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Digosipkan dengan Mantan Suami Nindi Ayunda, Nikita Mirzani: Aku Bukan Pelakor Nikita Mirzani. - Ist/Instagram @nikitamirzanimawardi_17

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Belakangan ini muncul gosip jika Nikita Mirzani tengah menjalin hubungan dengan Askara Parasady Harsono, yang merupakan suami Nindy Ayunda.

Nikita Mirzani membenarkan pacar barunya memiliki nama dengan inisial A. Namun dengan tegas dia membantah bahwa sosok A merupakan Askara Parasady Harsono.

Advertisement

"A iya benar, A ada deh. Bukan [Askara] nanti juga tahu sendiri, mau siapapun itu yang penting gue bukan pelakor atau pembinor gitu," kata Nikita Mirzani, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Selasa (23/4/2021).

Janda anak tiga ini memastikan kabar yang beredar hanya gosip. Sehingga Nikita Mirzani tak mau ambil pusing dengan pemberitaan tersebut.

"Wah itu sih kalian menerka-nerka aja lah ya. Maklum lah kalau gue kan artis top ya, mau gimana pun orang ada yang nggak suka tetaplah gue adalah seorang artis besar," ucap perempuan 35 tahun ini.

Bintang film Comic 8 ini mengaku sudah biasa mendengar gosip yang beredar tentangnya. Dia enggan menangapi jika tidak sesuai fakta.

"Jadi kalau digosipin seperti itu sudah biasa. Ya nggak biasa itu kalau bukan artis digosipin nggak terkenal digosipin. Nah itu nggak biasa," imbuh Nikita Mirzani.

Nama Askara Parasady Harsono muncul sejak Nikita Mirzani mengungkap tentang pacar barunya yang berinisial A di Instagram pada Kamis (4/3/2021). Dia mengunggah video sedang tersenyum lebar memegang sebuah bunga.

Di balik video tersebut, ada beberapa orang yang menyorakinya senang. Nikita Mirzani juga tampak begitu bahagia.

Bunga tersebut merupakan kiriman bunga dari sosok berinisial A. Nikita Mirzani mengaku bahwa sosok A ini adalah pujaan hati barunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Pemadaman Jaringan Listrik di Kota Jogja Hari Ini, Cek Lokasi Terdampak di Sini

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 06:27 WIB

Advertisement

alt

Dipanggil Teman oleh Bocah Berusia 2 Tahun, Beyonce Kirim Bunga Cantik Ini

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement