Resmi Cerai dari Ayus Sabyan, Ririe Fairus Mengaku Lega

Resmi Cerai dari Ayus Sabyan, Ririe Fairus Mengaku LegaAyus Sabyan bersama istri, Ririe Fairus. - Ist/Instagram
24 Maret 2021 18:07 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Ririe Fairus resmi bercerai dari musisi Ayus Sabyan. Ia pun merasa lega.

Hal itu diungkapkannya usai hadiri sidang putusan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Utara.

"Iya saya sih [sudah lega], masih minta yang terbaik aja kalau memang ini udah jalannya. Ya sudah saya terima," kata Ririe Fairus.

Meski sebagai penggugat, Ririe bilang kalau Ayus Sabyan juga sepakat atas perceraian ini. Karenanya, sidang mereka diputus hakim cukup cepat.

"Iya [kami] sudah sepakat," ujar dia.

Namun, Ririe mengaku tidak tahu alasan Ayus tak pernah menghadiri sidang. Dia minta awak media agar bertanya kepada yang bersangkutan.

"Nggak tahu ya. Saya tidak komunikasi sampai tanyakan alasannya kenapa [Ayus tak hadir dalam sidang]. Seharusnya kalian yang tanya ke dia [Ayus]," ujar Ririe.

Pengadilan Agama Jakarta Utara hari ini mengabulkan gugatan cerai yang diajukan Ririe Fairus terhadap suaminya, Ayus Sabyan.

Hakim memutus secara verstek karena tak dihadiri Ayus Sabyan sebagai tergugat.

Seperti diketahui, Ririe Fairus mengajukan gugatan cerai terhadap Ayus Sabyan ke Pengadilan Agama Jakarta Utara pada 27 Januari 2021.

Penyebab Ririe minta cerai diduga karena Ayus Sabyan berselingkuh dengan Nissa Sabyan, rekannya di grup musik Sabyan Gambus. Soal perselingkuhan ini telah terkonfirmasi, baik itu dari keluarga Ririe maupun Ayus.

Sumber : suara.com