Advertisement

Respons Mengejutkan Kalina Oktarani saat Tahu Vicky Prasetyo Punya Anak dari Artis Terkenal

Newswire
Rabu, 24 Maret 2021 - 18:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Respons Mengejutkan Kalina Oktarani saat Tahu Vicky Prasetyo Punya Anak dari Artis Terkenal Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani saat menggelar konferensi pers pernikahan mereka di The Lodge, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (13/3/2021). - Suara.com/Alfian Winanto

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Kalina Oktarani dibuat kaget dengan pengakuan suaminya, Vicky Prasetyo bahwa lelaki 37 tahun itu ternyata memiliki seorang anak dari seorang artis terkenal.

Fakta itu diungkap oleh Billy Syahputra dan Raffi Ahmad di acara OVJ, baru-baru ini. Di situ, Billy mengungkap kalau Vicky Prasetyo pernah dilabrak oleh seorang artis perempuan, yang kerap membintangi sinetron Hidayah.

Advertisement

Kejadian tersebut terjadi di kawasan Kuningan, saat Vicky Prasetyo masih berstatus sebagai suami dari Angel Lelga. Billy bahkan kaget melihat kejadian tersebut.

"Waktu kita di acara Kuningan. Yang kita syuting bareng sama Aa Raffi, dia aja nggak tahu. Vicky Prasetyo, setuju kan lu, waktu lu masih menjalin hubungan sama istri yang kemarin. Yang lu dobrak pintu kamarnya," kata Billy Syahputra mengungkap.

"Tiba-tiba ada seorang wanita yang gue kenal dan kalian semua kenal, pemain sinetron Hidayah. Dia nangis-nangis bawa anak," lanjut Billy Syahputra, yang seketika membuat wajah Vicky Prasetyo panik.

Alih-alih membantah, Vicky Prasetyo pun akhirnya mengakui kalau anak yang digendong perempuan tersebut adalah putra dari darah dagingnya.

"Demi Allah, gila banget ah Bil. Demi Allah itu mah terjadi," jawab Vicky Prasetyo.

"Berarti fakta ya?" tanya Denny Cagur menimpali. Billy malah semakin bersemangat membuka rahasia suami Kalina Ocktaranny tersebut.

"Setuju kan lu, pas wanita itu nangis-nangis gendong anak. Gue bingung itu kenapa, tiba-tiba ngasih ke Vicky, 'nih anak lu'," ucap Billy Syahputra membeberkan.

Vicky Prasetyo mengakui, ia sebelumnya tak pernah memberi tahu ke Kalina Oktarani soal dirinya memiliki anak, dari hubungannya dengan si perempuan tersebut. Kalina malah tahu dari sebuah tayangan.

"Kalina akhirnya jadi tahu, dia kan di rumah suka nontonin tayangan aku, dia suka evaluasi. Terus akhirnya kami ngobrol panjang soalnya. Aku pikir itu masa lalu, aku cuma cerita aku punya anak. Kalina kagetnya karena dia tahu dari tayangan bukan dari mulut saya langsung," kata Vicky Prasetyo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Ini Rekayasa Lalu Lintas yang Disiapkan Polres Bantul Untuk Atasi Kemacetan saat Libur Lebaran

Bantul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 19:17 WIB

Advertisement

alt

Rela, Ungkapan Some Island tentang Kelam, Ikhlas dan Perpisahan

Hiburan
| Jum'at, 29 Maret 2024, 09:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement