Advertisement

Gara-Gara Pandemi Covid-19, Krisdayanti dan Raul Lemos Sudah Terpisah 8 Bulan

Newswire
Rabu, 24 Maret 2021 - 21:57 WIB
Nina Atmasari
Gara-Gara Pandemi Covid-19, Krisdayanti dan Raul Lemos Sudah Terpisah 8 Bulan Krisdayanti dan Raul Lemos. - Suara.com/Wahyu Tri Laksono

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Gara-gara pandemi Covid-19, penyanyi sekaligus anggota DPR RI, Krisdayanti dan suaminya, Raul Lemos harus terpisah jarak. Bahkan, ternyata keduanya sudah cukup lama terpisah jarak dan waktu.

Raul tak bisa keluar dari negaranya, Timor Leste, karena kebijakan terkait penanggulangan covid-19.

"Sudah hampir delapan bulan nggak ketemu," kata Krisdayanti alias KD ditemui di rumahnya, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (24/3/2021).

PROMOTED:  Resmikan IKM di Umbulharjo, Dinas Perinkopukm Jogja Berharap IKM Naik Kelas

Terpisah cukup lama dengan Raul Lemos, Krisdayanti tak mau berpikir macam-macam. Sebab hal itu justru akan membuat psikisnya terganggu.

"Saya minta pikiran saya tenang, nggak kacau aja sih," kata Krisdayanti.

KD sendiri belum tahu kapan bisa bertemu lagi dengan sang suami. Yang dia tahu, Timor Leste baru akan jalani vaksin covid-19 untuk warganya pada April mendatang.

"Tapi belum tau apakan ada delay lagi dari pemerintah. Jadi saya masih ngambang ini belum tau kapan dia pulang," ujar Krisdayanti.

"Dulu suami seminggu sekali dari Timor Leste datang ke Jakarta. Karena pandemi semua tertahan. Jadi belum tahu kapan dia pulang," kata KD melanjutkan.

Kendati begitu, mantan istri Anang Hermansyah ini selalu melakukan komunikasi rutin dengan Raul Lemos. Hal ini jadi satu-satunya cara agar tetap harmonis meski tak bersama.

Advertisement

"Sekarang lebih pake rasa karena kondisinya ke psikloginya Raul juga terganggu dengan keterbatasan lockdown ini. Jadi saya pasti melakukan komunikasi rutin dengan suami saya," kata Krisdayanti.

Sumber : Suara.com

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

ORI DIY Terima Laporan Dugaan Penyekapan Wali Murid di Satpol PP Kulonprogo

Sleman
| Senin, 03 Oktober 2022, 21:57 WIB

Advertisement

alt

Bikin Konten Prank KDRT, Baim Wong dan Paula Verhouven Dilaporkan ke Polisi

Hiburan
| Senin, 03 Oktober 2022, 21:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement