Aurel dan Atta Batal Nikah di GBK, Gantinya di Sini...

Aurel dan Atta Batal Nikah di GBK, Gantinya di Sini...Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. - Ist/instagram @attahalilintar
26 Maret 2021 14:27 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akhirnya batal menikah di Gelora Bung Karno. Mereka lebih memilih hotel berbintang lima di kawasan Jakarta.

Akad pernikahan Atta Halilintar dibocorkan di kanal YouTubenya. Bersama sang calon istri, Aurel Hermansyah, keduanya melakukan survei.

"Hello guys, hari ini aku akan persiapan acara akad dan syukuran. Kami sudah sampai di salah satu hotel. Semoga lancar," kata Atta Halilintar di video yang diunggah Kamis (25/3/2021).

Tak hanya akad, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah juga memutuskan menggelar syukuran pesta pernikahan di hotel tersebut.

"Jadi kami sudah sampai di tempat akad. Tadinya mau dipisah antara akad dan syukuran, tapi akhirnya digabung jadi satu lokasi," jelas YouTuber 26 tahun ini.

Baca juga: Rizky Febian Laporkan Suami Ibunya ke Polisi karena Tak Kembalikan Aset

Atta Halilintar memang belum menyebut nama hotel yang disinggahi. Namun saat kamera menyorot dekorasi, tampak sebuah ikon Hotel Raffles Jakarta.

Kapasitas hotel tersebut pun tak main-main. Ballroomnya bisa menampung hingga 1.200 orang. Namun mengingat pandemi, kapasitasnya hanya 25 persen atau 300 orang.

"Jadi nanti ini akan dibuka tiga ballroom," jelas Atta Halilintar.

Sementara Aurel Hermansyah berdecak kagum. "Wah, nanti jadi gede banget ya sayang," ucapnya.

Meeting kembali dilanjutkan guna merinci pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang tinggal menghitung hari.

"Oke selesai juga untuk rundown acara pada tanggal 3 (April) guys. Ribetnya, kami sudah meeting selama enam jam. Venuenya insya Allah di sini," jelas Atta Halilintar.

Baca juga: Temani Pria Karaoke, Cupi Cupita Dibayar Rp45 Juta

Seakan jodoh, pasangan ini menemukan warna ungu yang menjadi kesukaan Aurel Hermansyah.

"Tapi dari awal sudah melihat yang ungu-ungu. Ternyata yang ungu adalah jodoh tempat kami. Sudah muter tempat terbaik di Jakarta, dan tempat yang ada ungu memang jodohnya guys," ucap Atta Halilintar.

Sumber : suara.com