Merasa Dapat Dampak Buruk, Chrissy Teigen Tutup Akun Twitter

Merasa Dapat Dampak Buruk, Chrissy Teigen Tutup Akun TwitterChrissy Teigen - IG@ChrissyTeigen
26 Maret 2021 23:27 WIB Laurensia Felise Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Model sekaligus istri penyanyi John Legend, Chrissy Teigen, memutuskan untuk meninggalkan akun media sosial Twitternya. Ia menyebutkan platform tersebut telah berdampak buruk bagi dirinya.

Ia mengawali cuitan panjangnya dengan mengatakan bahwa selama lebih dari 10 tahun ia bermain di Twitter, ia merasa bahwa para pengikutnya adalah dunianya dan mempertimbangkan mereka sebagai temannya.

"Tetapi ini waktunya bagi saya untuk mengucapkan selamat tinggal. Di sini tidak lagi melayani saya secara positif dan justru melayani saya secara negatif, dan saya pikir itulah saat yang tepat untuk melakukan sesuatu," jelasnya sebagaimana dikutip CNN, Jumat (26/03).

Kini, akun resmi Chrissy Teigen telah menghilang sejak cuitan terakhirnya tersebut.

Tahun lalu, Teigen menggunakan Twitter untuk mengumumkan bahwa ia dan suaminya, John Legend, telah keguguran setelah masalah komplikasi pada kehamilannya.

Kabar tersebut disambut baik oleh para perempuan, laki-laki, dan ahli medis meski sebagian tidak memberikan respon yang baik mengenai hal tersebut.

Model tersebut juga dikenal sebagai figur publik yang memiliki cuitan yang penuh jenaka dan beberapa kali sempat terlibat perselisihan di sosial media hingga mencuat ke trending di Twitter. Salah satunya adalah perselisihannya dengan mantan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, yang ia sebut sebagai seorang pengecut setelah Trump menyebut Teigen sebagai "istri dari Legend yang bermulut buruk" setelah diskusi tentang reformasi peradilan pidana.

Sebelum beranjak kaki dari Twitter, Teigen menuliskan bahwa tujuan hidupnya adalah untuk membuat orang lain bahagia dan rasa sakit yang ia alami terasa terlalu susah baginya.

"Saya selalu digambarkan sebagai seseorang yang kuat tetapi saya bukanlah seperti itu. Hiduplah dengan baik, tweeters. Ketahuilah bahwa yang saya pedulikan adalah tentang Anda," tambahnya.

Saat ini, Teigen akan tetap aktif di media sosial Instagram.

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia