Advertisement

Berapa Bayaran Tamu di Podcast Deddy Corbuzier? Ini Bocorannya

Newswire
Minggu, 28 Maret 2021 - 03:17 WIB
Nina Atmasari
Berapa Bayaran Tamu di Podcast Deddy Corbuzier? Ini Bocorannya Deddy Corbuzier. - Ist/Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Deddy Corbuzier kini semakin sukses dengan kanal YouTube-nya. Sudah banyak tokoh terutama artis yang dindang menjadi bintang tamunya.

Ivan Gunawan tampaknya menjadi perwakilan segelintir orang yang penasaran dengan kanal YouTube Deddy Corbuzier. Sukses sebagai content creator, apakah mantan suami Kalina Oktarani ini membayar tamu yang diundangnya?

Advertisement

Ivan Gunawan memang tidak secara blak-blakan menyebut soal bayaran. Desainer kondang ini bertanya apakah ada ongkos transportasi yang diberikan Deddy Corbuzier untuk bintang tamunya.

"Eh kalau podcast gini ada transport-transprot gini nggak sih Ded?" tanya Ivan Gunawan di kanal YouTube Deddy Corbuzier, Sabtu (27/3/2021).

Baca juga: Arya Saloka dan Amanda Manopo Bakal Berduet Nyanyi Bareng di Acara Dahsyat

Deddy Corbuzier tegas mengatakan, "Nggak ada."

Presenter 44 tahun itu mengatakan akan menggunakan sistem barter dengan bintang tamunya. Deddy Corbuzier mengatakan terasa tidak etis kalau bertanya soal ongkos transport tersebut.

"Nih, jadi kalau YouTube itu bagi-baginya gini. Misalnya gue ngundang dia (Ruben) atau lo (Ivan Gunawan) nggak mungkin gue tanya transport. Karena nggak enak. Bayarnya, suatu saat kalau lo mau collab, gue kesana," kata Deddy Corbuzier menjelaskan.

Namun untuk situasi tertentu, Deddy Corbuzier tidak ragu menggelontorkan uang. "Kalau orang butuh, gue kasih," kata bapak satu anak ini.

Baca juga: Jokowi Ungkap Pesan Penting di Balik Candi Prambanan

Deddy Corbuzier mencontohkan, misalnya ada bintang tamu yang tidak mempunyai media sosial atau mendapat keuntungan dari kolaborasinya itu. Maka, ia pun tak ragu membayar orang tersebut.

"Kalau misalnya yang diundang nggak punya media sosial, ya pasti gue kasih lah. Karena dia nggak ada keuntungan," imbuh Deddy Corbuzier.

Ruben Onsu yang hadir di obrolan itu lantas bertanya, apa ada bintang tamu yang minta bayaran pada sang magician.

"Ada memang yang minta?" tanya suami Sarwendah. "Ada," jawab Deddy Corbuzier singkat.

Tanpa menyebut satu nama, Deddy Corbuzier bercerita soal pengalamannya diminta untuk membayar bintang tamu tersebut.

"Ada satu artis, punya sosial media. Gue undang kesini. Boleh, tapi (kata pihak bintang tamu) budgetnya segini," kata Deddy Corbuzier mengawali cerita.

"Dia mintanya apa sih emang? Oh gini-gini. Memang nggak ada sosial media atau apa? Ada, ya sudah kasih aja, nggak usah kayak orang susah," ujar Deddy Corbuzier.

Rupanya saat bintang tamu itu datang, ia membawa tim. "Udah dong, impas. Pas datang dia punya empat kamera," kenang bintang film Bucin tersebut.

Tak mau lagi ambil pusing, Deddy Corbuzier melanjutkan kolaborasinya. Ternyata, dia juga menjadi konten dari bintang tamu tersebut.

"Langsung di awal langsung collab buat konten YouTube gue. Habis podcast, terus kita bayar dia. Pulang, gue marah-marah. Itu nggak barter," ucapnya sambil emosi.

Kolaborasi Deddy Corbuzier dengan artis tersebut ramai disaksikan warganet. Tak berselang lama, mantan pacar Agnez Mo itu kembali dihubungi bintang tamunya.

"Minggu depan chat gue lagi, Mas Ded, aku boleh nggak collab lagi? Gue bilang ke Tia (asisten), kasih harga!" kata Deddy Corbuzier tegas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Pemadaman Jaringan Listrik di Kota Jogja Hari Ini, Cek Lokasi Terdampak di Sini

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 06:27 WIB

Advertisement

alt

Dipanggil Teman oleh Bocah Berusia 2 Tahun, Beyonce Kirim Bunga Cantik Ini

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement