Ditanya soal Kehamilan Nissa Sabyan, Keluarga Bungkam

Ditanya soal Kehamilan Nissa Sabyan, Keluarga BungkamNisa Sabyan. - Ist/Youtube
30 Maret 2021 19:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, BEKASI - Pihak keluarga penyanyi Nissa Sabyan belum mau mengklarifikasi perihal kabar kehamilan penyanyi religi itu. Saat kediaman Nissa Sabyan disambangi wartawan, pihak keluarga tidak ada yang keluar rumah.

Pantauan Suara.com--jaringan Harianjogja.com pada Selasa (30/3/2021), rumah kediaman Nissa Sabyan yang berada di kawasan Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat tampak sepi.

Namun begitu sempat ada dua perempuan yang salah satunya diduga ibu Nissa Sabyan berada di sana. Mereka baru datang dan hendak masuk ke dalam rumah.

Keduanya memilih bungkam saat ditanya-tanya perihal isu kehamilan Nissa Sabyan. Mereka tidak membantah ataupun membenarkan.

Baca juga: Pelaku Pariwisata Jogja Bersih-Bersih Kawasan Malioboro

Mereka langsung masuk ke rumah setelah seorang lelaki membuka pintu pagar. Ketiganya terlihat tidak menghiraukan awak media yang terus menerus mengajukan pertanyaan.

"Ibu mau meluruskan aja," tutur salah satu awak media yang sayangnya tidak digubris.

Mereka terlihat cuek dan buru-buru membereskan kardus yang dibawanya.

Sekedar diketahui, Nissa Sabyan kembali membuat geger publik usai videonya viral. Di situ terlihat Nissa Sabyan tengah berjalan bersama sejumlah orang.

Nissa Sabyan yang tengah mengenakan baju berwarna orange terang itu tampak mengelus perut yang terlihat lebih besar daripada biasanya.

Baca juga: Update Terbaru Merapi 30 Maret 2021: Awan Panas Meluncur Sejauh 1,5 Kilometer

Sontak saja video itu sukses bikin heboh. Banyak netizen yang bertanya-tanya mengenai kebenaran isu tersebut.

Sebelum isu kehamilan mencuat, Nissa Sabyan dikabarkan berselingkuh dengan rekan grupnya sendiri, Ayus Sabyan. Padahal kala itu, Ayus Sabyan sudah punya istri dan dua anak.

Sumber : suara.com