Batal di Istiqlal, Atta dan Aurel Akhirnya Laksanakan Akad Nikah di Sini...

Batal di Istiqlal, Atta dan Aurel Akhirnya Laksanakan Akad Nikah di Sini...Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. - Ist/instagram @attahalilintar
31 Maret 2021 16:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Tiga hari lagi, pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan menggelar akad nikah di hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Sabtu (3/4/2021). 

Hal itu diungkap oleh Anang Hermansyah. Dia tak menjelaskan secara gamblang mengapa prosesi akad nikah batal digelar di Masjid Istiqlal seperti rencana awal Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

"Ditempatkan yang sama [dengan lamaran]," kata Anang Hermansyah di kanal YouTube KH Entertainment, Rabu (31/3/2021).

Segala persiapan akad nikah sudah dilakukan secara matang. Kekinian, baik Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tinggal menyiapkan mental dan menjaga kondisi kesehatan jelang tiga hari acara.

Baca juga: Hasil Riset, Seperti Ini Kualitas Udara di Bioskop yang Sudah Tayangkan Film

"Sampai saat ini bisa diatasi (kekurangan). Sudah siap di 99 persen," ujar Anang Hermansyah.

"Jaga kondisi kesehatan minum vitamin olahraga karena nanti hari H pasti waktunya panjang untuk nerima tamu," sambungnya lagi.

Sebelumnya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berencana menikah di Masjid Istiqlal. Hal itu bahkan dibenarkan oleh pihak KUA Ciputat Timur, menyatakan telah menerima permohonan rekomendasi numpang nikah yang diajukan Aurel Hermansyah.

Dalam surat tersebut, rekomendasi ditujukan ke KUA Sawah Besar, yang notabene membawahi wilayah administrasi Masjid Istiqlal.

Tapi sayangnya pihak Masjid Istiqlal mengatakan bahwa acara tersebut batal digelar mengingat sejoli itu tidak mengurus surat izin nikah dari jauh-jauh hari.

Baca juga: Pendakian Gunung Semeru Kembali Dibuka 1 April, Simak Dahulu Aturannya

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sudah memulai rangkaian acara menuju pernikahan diawali dengan lamaran pada 13 Maret 2021.

Usai lamaran, Aurel Hermansyah mengadakan acara siraman pada 19 Maret 2021. Sementara pengajiannya digelar sehari kemudian.

Puncak acara adalah akad nikah yang digelar pada 3 April mendatang. Semua rangkaian acara tersebut disiarkan di RCTI secara live.

Sumber : suara.com