Advertisement

Nagita Slavina Hamil Anak Kedua? Ini Jawaban Raffi Ahmad

Newswire
Jum'at, 02 April 2021 - 09:37 WIB
Nina Atmasari
Nagita Slavina Hamil Anak Kedua? Ini Jawaban Raffi Ahmad Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. - Suara.com/Alfian Winanto

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-- Beredar kabar bahagia dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Nagita Slavina saat ini dikabarkan sudah positif hamil.

Namun, Raffi Ahmad sendiri ketika dikonfirmasi langsung soal kehamilan Nagita Slavina, enggan memberi jawaban secara gamblang. Lelaki 34 tahun ini hanya meminta doa dari masyarakat.

Advertisement

"Doain aja deh, semoga," kata Raffi Ahmad singkat ditemui di Prestige Image Motorcars Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (31/3/2021).

Raffi Ahmad tampaknya belum siap membagikan kabar bahagia tersebut. Bintang film Kesempatan Keduda ini hanya minta didoakan agar Nagita Slavina hamil.

Baca juga: Putus dengan Abash, Lucinta Luna Kini Mesra dengan Pria Bule

"Doain-doain," tutur Raffi Ahmad.

Seperti diberitakan sebelumnya, peramal tarot Denny Darko menyebut bahwa Nagita Slavina akan hamil tahun ini. Hal itu ia ungkapkan lewat channel YouTube-nya.

"Mereka berdua memang berusaha sekali untuk bisa hamil lagi adiknya Rafathar. Yang saya lihat, fokusnya saat ini adalah bikin anak. Ya iyalah, uang udah banyak. Bener-bener sekarang fokusnya adalah sesuatu yang nggak bisa dibeli dengan uang. Kalau saya fikir, ini adalah suatu hal yang akan segera terwujud tahun ini" ucap Denny.

Baca juga: Wow! Sinetron Ikatan Cinta RCTI Dapat Rekor MURI, Al dan Andin Bahagia

Kehamilan ini tentu saja membawa kebahagiaan di keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pasangan yang menikah pada 17 Oktober 2014 ini memang sudah menginginkan memiliki anak kedua.

Nagita Slavina sempat hamil anak kedua sekitar setahun lalu. Namun sayangnya, janin yang ada di kandungan Gigi mengalami keguguran.

Kini, Rafathar sendiri usianya sudah menginjak lima tahun dan sangat tepat untuk memiliki adik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pemkab Sleman Sosialisasikan Program Kampung Hijau

Sleman
| Sabtu, 20 April 2024, 07:17 WIB

Advertisement

alt

Peringatan Hari Kartini 21 April: Youtube Rilis Dokumenter Perempuan Kreator

Hiburan
| Sabtu, 20 April 2024, 06:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement