Bekas Pacarnya Dekat dengan Perempuan Lain, Begini Respons Amanda Manopo

Bekas Pacarnya Dekat dengan Perempuan Lain, Begini Respons Amanda ManopoAmanda Manopo (kanan) dan Billy Syahputra (kiri). - Suara.com
02 April 2021 18:47 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA--Kisah cinta artis Amanda Manopo dan Billy Syahputra kini sudah berakhir.

Seusai putus dengan Amanda Manopo, Billy Syahputra saat ini dikabarkan dekat dengan Memes Prameswari.

Informasi yang berdar, Billy Syahputra saat ini merasa nyaman dekat dengan sinden acara komedi OVJ Memes Prameswari, dibandingkan dengan Amanda Manopo.

Memes Prameswari juga sempat mengatakan bahwa Billy Syahputra merupakan tipe cowok idamannya selama ini.

Menanggapi kedekatan Billy dan Memes, Amanda Manopo menyebut bahwa saat Billy kepergok dengan Memes cuma gimmick saja.

“Pergokin apa? Aduh gimmick gimmick nggak jelas, udah males banget tanggepinnya,” jawab Amanda saat ditanya oleh wartawan dilansir dari channel YouTube CumiCumi.

BACA JUGA: Menparekraf Sandiaga Apresiasi Industri Kreatif di Borobudur

Lantas saat ditanya perihal hubungannya dengan Billy, gadis 21 tahun itu lebih memilih enggan menjelaskan. Amanda pun tak mau membeberkan penyebab ia putus dengan Billy.

“Kalau untuk masalah hubungan kayaknya cukup aku aja sih, enggak mau membenarkan siapa yang benar, menyalahkan siapa yang salah," ucap Amanda.

"Karena apapun saya ucapkan pasti ada yang benci, ada yang suka. Tapi untuk masalah aku, hubungan aku sama dia pasti udah pada tahu lah," lanjutnya.

Sementara itu, Billy memang akrab dengan Memes. Kedekatan keduanya bermula saat pria 30 tahun itu mengisi acara OVJ dan mulai sering bertemu.

Sumber : Suara.com