Melahirkan, Zaskia Sungkar Tak Ditemani Orang Tua karena Ini...

Melahirkan, Zaskia Sungkar Tak Ditemani Orang Tua karena Ini...Zaskia Sungkar. - Okezone
03 April 2021 11:57 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Artis Zaskia Sungkar sedang diselimuti kebahagiaan lantaran kelahiran putra pertamanya. Sayang, saat proses melahirkan, ia tidak didampingi orangtuanya. Selain karena pandemi Covid-19, Mark Sungkar dan Fanny Bauty diketahui sedang sakit.

Meski tak tampak kehadiran Mark Sungkar dan Fanny Bauty, kakak Shireen Sungkar ini menyebut doa orangtuanya selalu menyertai. Oleh sebab itu dia tak merasa sedih atau kecewa.

"Support lah, mana ada orangtua yang nggak support. Semuanya support, papa, mama, oma, dua-duanya lagi sakit, tapi ya sudah," kata Zaskia Sungkar, saat jumpa pers virtual, Jumat (2/4/2021).

Istri Irwansyah ini memilih untuk menjaga kesehatan si buat hati dan keluarga. Mengingat lansia dan bayi rentan terinfeksi pandemi virus Covid-19.

"Makanya kami menjaga banget semuanya kemarin. Sampai keluarga inti juga semuanya kan PCR," ucap Zaskia Sungkar.

"Tapi mamaku aja sudah PCR nggak tahunya besoknya tetap masih sakit. Jadi ya sudah nggak bisa ke sini," sambung Zaskia Sungkar.

Seperti diketahui, Zaskia Sungkar baru melahirkan anak pertama yang sudah dinanti 10 tahun lamanya. Sayangnya sang ibu, Fenny Bauty justru tak bisa menemani.

Hal ini karena kondisi Fenny Bauty yang sedang tak baik. Melalui postingan di akun Instagramnya, @fenny.bauty, ia terlihat terbaring dengan kondisi lemas di ranjang rumah sakit. Tangannya pun diinfus.

Dari keterangan yang dituliskan, Fenny dilarikan ke rumah sakit tepat saat Zaskia Sungkar akan melahirkan yakni Selasa (30/3/2021).

Sementara Mark Sungkar dinyatakan terpapar covid 19 dipertengahan Maret lalu di tengah kasus korupsi yang menyeretnya. Dia tidak bisa dijenguk oleh keluarga maupun tim kuasa hukumnya karena mendapat perawatan intensif dari rumah sakit.

Sumber : suara.com