Advertisement

Hotman Paris Hutapea Ngaku Hanya Menangis 2 Kali dalam 20 Tahun

Newswire
Sabtu, 03 April 2021 - 14:47 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Hotman Paris Hutapea Ngaku Hanya Menangis 2 Kali dalam 20 Tahun Hotman Paris mencuci celana dalam di westafel hotel. - Okezone

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea sedang bernostalgia dengan masa lalunya. Pengacara kondang ini memperlihatkan potret lawasnya saat sedang memangku putrinya, Felicia Hutapea.

Tak cuma itu, Hotman Paris pun menceritakan secuil hal menarik tentang perjalanan hidupnya dalam waktu dua puluh tahun terakhir. Semula, Hotman Paris menyebutkan bahwa waktu berlalu begitu cepat. Ia tak menyangka bahwa putrinya, Felicia Hutapea, yang dulu kerap dipangku seharian, saat ini sudah bekerja di Corporate Lawyer.

Advertisement

Kemudian, Hotman Paris mengungkapkan momen di mana ia hanya dua kali menangis dalam rentang waktu 20 tahun belakangan. Pertama, Hotman Paris menangis gara-gara mengunjungi Felicia Hutapea di Harvard Law School, Boston. Konon, itu adalah tangisan haru karena Hotman Paris tak menyangka bisa mengirimkan putrinya untuk sekolah ke Harvard.

Tangisan Hotman Paris lainnya tumpah ketika ibundanya meninggal dunia.

"Oh putriku Felicia!! Waktu cepat berlalu! Dulu Felicia dipangku seharian! Sekarang Felicia seharian kerja Corporate Lawyer! Bahkan sering kerja sampai subuh! Hotman paris hanya nangis 2 x dalam 20 tahun ini yaitu: 1. Saat kunjungin Felicia di Harvard Law School , Boston , Amerika! Nangis terharu kok bisa anak kampung kirim puteinya ke Harvard 2. Kedua Hotman nangis saat kematian Ibunda( photo before Sugar Daddy)," tulis Hotman Paris.

Unggahan Hotman Paris itu pun mendapat beragam komentar netizen.

"Selalu ada proses yang sering dilupakan orang lain dalam melihat kesuksesan," tulis netizen.

"Ini baru Feli ... yang tau dan mau belajar bekerja keras," timpal yang lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Disbud DIY Rilis Lima Film Angkat Kebudayaan Jogja

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 19:27 WIB

Advertisement

alt

Giliran Jogja! Event Seru Supermusic Superstar Intimate Session Janji Hadirkan Morfem

Hiburan
| Jum'at, 26 April 2024, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement