Advertisement

Pernikahan Atta-Aurel, Kursi Presiden Jokowi Sudah Siap

Newswire
Sabtu, 03 April 2021 - 12:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Pernikahan Atta-Aurel, Kursi Presiden Jokowi Sudah Siap Suasana persiapan di ruangan akad nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. - Suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan melangsungkan pernikahan hari ini, Sabtu (3/4/2021) sekitar pukul 13.00 WIB di Hotel Raffles, Jakarta Selatan.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) disebut bakal jadi saksi nikah mereka. Bahkan, dari foto yang diunggah akun Instagram fansbase Aurel, sudah disediakan kursi khusus dengan nama Joko Widodo.

Advertisement

Akun tersebut juga perlihatkan ruangan akad nikah Atta Aurel begitu megah bernuansa emas dan putih. Ada juga meja panjang dihiasi kain putih, ada bunga-bunga berwarna senada.

Baca juga: Ini Tanda-tanda Pria yang Mencintaimu dengan Tulus

Sementara itu, kursinya mengkilat berwarna emas yang dihiasi dengan butiran mutiara putih. Yang terlihat dibagikan admin akun @titaniaurelie, ada nama Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Joko Widodo dan Gus Miftah.

Diberitakan sebelumnya, Presiden Jokowi memang disebut jadi saksi nikah untuk pihak Aurel Hermansyah. Sementara dari pihak Atta Halilintar ada nama Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Hal tersebut setidaknya diumumkan di akun resmi Global TV, @gtvindonesia_news. Bukan cuma dua tokoh itu, ketua MPR Bambang Soesatyo juga disebut mewakili keluarga Atta Halilintar.

Baca juga: Tim Gegana Cek Majalah Mencurigakan di Depan Gereja Protestan

"Yang bertindak sebagai saksi adalah 2 pemimpin dan tokoh Indonesia yaitu Presiden RI Jokowi dan Menteri Pertahanan Prabowo. Bapak Jokowi akan mejadi saksi dari pihak Aurel sedangkan Bapak Prabowo akan menjadi Saksi dari pihak Atta, selain itu ketua MPR Bambang Soesatyo akan menjadi perwakilan keluarga Atta. Selain itu lebih istimewa lagi yang akan bertindak penghulu adalah Gus Miftah," demikian bunyi caption unggahan @gtvindonesia_news dikutip Jumat (2/4/2021).

Suara.com mengonfirmasi soal kabar tersebut kepada Vida, manajer Ashanty. Sayangnya, dia tak membenarkan ataupun membantah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Lengkap KRL Jogja Solo dan KRL Solo Jogja Hari Ini, Jumat 26 April 2024

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 02:17 WIB

Advertisement

alt

Dipanggil Teman oleh Bocah Berusia 2 Tahun, Beyonce Kirim Bunga Cantik Ini

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement