Advertisement

Pekerjaan di Luar Rumah, Melaney Ricardo Tak Punya Penghasilan Saat Isolasi Covid-19

Newswire
Selasa, 06 April 2021 - 20:07 WIB
Nina Atmasari
Pekerjaan di Luar Rumah, Melaney Ricardo Tak Punya Penghasilan Saat Isolasi Covid-19 Presenter Melaney Ricardo menatap suaminya Tyson Lynch saat bertemu awak media di Kawasan Tandean, Jakarta Selatan, Selasa (14/7/2020). - Suara.com/Alfian Winanto

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Artis Melaney Ricardo pernah terinfeksi COVID-19. Ia mengungkap pengalamannya, yang membuatnya harus berhenti bekerja atau melakukan aktivitas lainnya. Dampaknya, ia tak punya penghasilan.

"Saya di rumah sakit dua minggu, sisanya di rumah dan enggak bisa ketemu suami dan anak-anak. Penghasilan juga nol," ujarnya saat konferensi pers peluncuran virtual SoKlin Antisep, Selasa (6/4/2021).

Advertisement

Melaney mengatakan, selama ini ia mendapatkan penghasilan ketika bekerja mengisi berbagai acara, serta kegiatan lainnya. Hal ini juga berimbas kepada timnya, yang ikut tidak berpenghasilan.

Baca juga: Lagu Duet Anggun dengan Pavarotti Terima Penghargaan Musik Rusia

"Saya tipe orang yang keluar rumah bekerja, baru dapat uang. Artinya semua tim tidak mendapatkan penghasilan," terangnya.

Setelah sembuh dari COVID-19, Melaney menjadi lebih waspada dan tak segan untuk mengingatkan kepada orang-orang di sekitarnya agar tetap menjaga protokol kesehatan.

"Jadi saya lumayan galak dan rempong kalau orang-orang masih suka ngerasa kuat. Buat saya sepanjang kita masih manusia, apapun sukunya, apapun profesinya, semua tidak ada yang dimute dengan namanya Covid-19," pungkas istri Tyson Lynch itu.

Berita ini sudah ditayangkan di Okezone.com dengan judul Penghasilan Melaney Ricardo Nol Selama Terinfeksi COVID-19

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Kereta Bandara YIA Xpress Sabtu 27 April 2024, Tiket Rp50 Ribu

Jogja
| Sabtu, 27 April 2024, 02:27 WIB

Advertisement

alt

Giliran Jogja! Event Seru Supermusic Superstar Intimate Session Janji Hadirkan Morfem

Hiburan
| Jum'at, 26 April 2024, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement