Yusuf Mansur Ternyata Pernah Beberapa Kali Salah Alamat Saat Mau Mengisi Ceramah

Yusuf Mansur Ternyata Pernah Beberapa Kali Salah Alamat Saat Mau Mengisi CeramahYusuf Mansur. - Okezone
06 April 2021 21:07 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Sebuah video tentang penganti salah alamat viral di media sosial. Cerita ini rupanya menarik perhatian Ustadz Yusuf Mansur. Dai ini pun mengunggah video tersebut dan mengaku pernah mengalami hal serupa, yakni salah alamat saat hendak mengisi acara ceramah.

"Izin Allah. Salah alamat, hehehe. Katanya akibat aplikasi shareloc, rombongan keluarga pengantin dari Pemalang, salah rumah di Pakis Magelang. Dimana di desa tersebut memang ada dua rumah yang sama sama menunggu kedatangan rombongan keluarga pengantin pria," kata UYM seperti dikutip dari postingan akun instagramnya @yusufmansurnew, Selasa (6/4/2021).

Pendiri Pondok Pesantren Darul Qur'an ini melanjutkan, uniknya kesalahan tersebut diketahui setelah barang-barang seserahan diserahterimakan.

"Uniknya, kesalahan rumah ini baru diketahui setelah barang-barang seserahan diserahterimakan kepada tuan rumah, jadi sedekah, hehehe," lanjutnya.

Ayah dari Wirda Mansur ini juga sempat menceritakan pengalamannya salah alamat karena aplilasi shareloc.

"Saya ya pernah salah alamat ceramah. Ndilalah ya emang di masjid yg saya salah alamat, ya sdg acara dan nunggu penceramah. Hehehe. Ampun dah. Pernah bbrp kali, hahaha, met shalawat yaa," katanya.

Sontak, postingan reupload UYM tersebut dibanjiri komentar lucu dari netizen.

"Doain saya ustadz, jodoh saya gak nyasar," tulis akun @nmusyri**30.

"Lah pengantene ora tau nang omaheh po pieeeeeee," tulis akun @rajib***.

Berita ini sudah ditayangkan di Okezone dengan judul Unggah Video Rombongan Penganten Salah Alamat, Ustadz Yusuf Mansur: Saya Ya Pernah

Sumber : Okezone