Dicap Sombong karena Tak Mau Diroasting, Sule Mengaku Salah

Dicap Sombong karena Tak Mau Diroasting, Sule Mengaku SalahSule dan Nathalie Holscher. - Instagram @panjikomara
08 April 2021 10:47 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Belakangan ini komedian Entis Sutisna alias Sule sedang menjadi berbincangan karena sikapnya yang dianggap angkuh dan sombong. Beberapa kali ia dikritik warganet. Suami Nathalie Holscher ini disebut tak bisa menerima candaan orang lain dan tidak profesional.

Sule pun mengklarifikasi masalahnya dengan komika Kiky Saputri saat jadi bintang tamu channel YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo. Ia mengaku bersalah dan minta maaf kepada Kiky karena tak mau diroasting.

"Kalo lu tanya tentang hal itu [roasting], dulu gue masih dalam suasana berantakan. Dan itu pun untuk saat ini gue mengakui kesalahan gue. Karena gue tidak profesional. Itu satu hal yang tidak boleh dilakukan siapapun," kata Sule kepada Denny.

Rupanya suami Nathalie Holscher itu belajar dari kesalahannya terdahulu saat terbawa emosi dengan ucapan Shandy Aulia.

Baca juga: Atta-Aurel Batal Bulan Madu ke Dubai. Ini Alasannya...

"Gue takut ada suatu hal yang nanti kalo menyinggung tentang masalah gue...," jelas Sule. "Nanti jadi kayak [masalah] Shandy Aulia waktu itu," timpal Denny. "Iya betul. Itu nggak baik juga," kata Sule.

Ia sebenarnya tak mau roasting-an Kiky justru menyinggung pihak lain. Sampai akhirnya ayah Rizky Febian ini memutuskan tak mau di-roasting.

"Padahal sebetulnya gue bisa menjalani hal itu [roasting] bro. Gue kan stripping setiap hari. Gue mikirin materi, gue mikirin anak-anak gue di rumah, gue mikirin permasalahan gue, gue mikirin mantan gue yang nggak tau di mana. Sebetulnya gue masih bisa. Tapi untuk kata roasting itu mungkin ada ketakutan dari gue adalah roasting itu pasti akan memojokkan satu pihak," jelas Sule.

Baca juga: Pendukung Jokowi Turut Kesal Presiden Hadiri Pernikahan Atta-Aurel

Maksud dari ucapan Sule pun ditangkap oleh Denny Sumargo. Denny paham bahwa Sule takut jika roasting-an Kiky tak cuma menyinggung dirinya tapi juga menyeret pihak lain.

"Gue nangkep deh kayaknya. Lu menghindari roasting-an karena menyangkut pihak lain. Lu nggak mau pihak lain itu disikat lah ibaratnya. Lu disikat mah nggak apa-apa. Jangan dia," timpal Denny Sumargo.

Sumber : suara.com