Pernikahan Atta-Aurel Menuai Kontroversi, Begini Kata Ashanty

Pernikahan Atta-Aurel Menuai Kontroversi, Begini Kata AshantyAshanty. - Ist/ Instagram
08 April 2021 20:47 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Publik Tanah Air baru saja dibuat heboh dengan pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang digelar pada 3 April lalu. Selain disiarkan langsung stasiun tv RCTI, pernikahan tersebut juga dihadiri oleh orang nomor satu di Republik ini, Presiden Joko Widodo alias Jokowi.

Tapi di balik itu, pernikahan ini juga membuat banyak kontroversi. Banyak yang menanggap kehadiran Presiden Jokowi di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tidak peka. Lantaran sebagai kepala negara, Presiden Jokowi seharusnya mencontoh rakyat untuk tidak hadir dalam acara kerumunan, lantaran pandemi Covid-19.

Belum lagi pernikahan yang disiarkan langsung RCTI, yang dianggap melanggar, karena mengambil frekuensi publik.

Baca juga: Aurel Idap Kista, Krisdayanti Ungkap Sudah Mengetahui Sejak Lama

Tapi soal kontroversi ini, Ashanty sebagai ibu sambung Aurel Hermansyah tak mau ambil pusing. Menurutnya, kontroversi adalah hal biasa dalam hidup. Selain itu, ia juga merasa pihaknya tidak melanggar apapun dalam acara pernikahan tersebut.

"Kontroversi adalah cobaan dalam hidup kita. Aku menilai nggak ada yang terlalu gimana-gimana. Kita harapkan aja, lama-lama juga akan selesai," kata Ashanty, saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (7/4/201).

"Kami juga nggak ada merasa melanggar apa-apa," kata istri Anang Hermansyah ini menambahkan.

Baca juga: Atta-Aurel Batal Bulan Madu ke Dubai. Ini Alasannya...

Ashanty sadar betul apa yang dilakukan keluarganya pasti ada yang kontra. Ia pun tak mau terlalu memikirkan hal itu, dan lebih memilih fokus memikirkan keluargamnya.

"Suka nggak suka itu biasa, apa yang kita buat pasti ada yang nggak suka. Ngapain kita pikir kesana, mendingan kita pikir bagaiman kita bahagia dan hidup ini agar tidak stres," tutur Ashanty.

Sumber : Suara.com