Advertisement

Diduga Terlibat Pelecehan Seksual, Andy Chun Pernah Jadi Makeup Artist Agnez Mo & Luna Maya

Newswire
Jum'at, 09 April 2021 - 14:27 WIB
Bhekti Suryani
Diduga Terlibat Pelecehan Seksual, Andy Chun Pernah Jadi Makeup Artist Agnez Mo & Luna Maya Agnez Mo. - Ist/Instagram @agnezmo

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Sosok Andy Chun selama ini tenar di kalangan selebritis karena profesinya sebagai make-up artist.

Nama Andy Chun mendadak jadi sorotan publik karena dituduh melakukan pelecehan seksual kepada seorang eks pramugara berinisial D. Andy Chun pun dilaporkan ke pihak kepolisian.

Advertisement

Informasi ini mencuat usai akun Instagram @deeditj membagikan cerita di media sosial mengenai kelakuan Andy Chun. Bahkan, eks pramugara berinisial D tersebut mengatakan kalau korbannya tidak hanya satu, melainkan banyak.

Hingga kini kasus Andy Chun sedang ditangani Polsek Setiabudi, Jakarta Selatan. Status make-up artist profesional tersebut di mata hukum masih sebagai terlapor.

Di sisi lain, sosok Andy Chun sudah banyak dikenal di dunia beauty enthusiast maupun kalangan artis. Ya, Andy Chun kerap menangani klien selebritas untuk kepentingan pemotretan, kebutuhan iklan, ataupun acara-acara penting para pelaku dunia hiburan.

Berikut ini lima artis langganan Andy Chun dan bisa dilihat lebih detail seperti apa hasil makeup khas Andy Chun di wajah para selebritas tersebut:

1. Nagita Slavina

Nagita Slavina pun menjadi artis yang suka didandani Andy Chun.

Kekuatan Andy Chun sejauh ini ada di base-nya yang begitu indah. Tidak ada kesan menumpuk, yang ada wajah si artis terlihat tanpa pori-pori.

2. Agnez Mo

Penyanyi internasional ini pun tidak luput dari tangan lihai Andy Chun.

3. Luna Maya

Artis Luna Maya juga pernah menjadi pelanggan Andy Chun dengan riasan dramatic eyes.

Artikel ini telah tayang di Okezone.com berjudul "Luna Maya hingga Agnez Mo Jadi Klien Andy Chun, Makeup Artist yang Dituduh Lakukan Pelecehan"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Tiga Kader PKS Masuk Bursa Pilkada Bantul, Berikut Nama-namanya

Bantul
| Selasa, 16 April 2024, 11:17 WIB

Advertisement

alt

Agensi Ungkap Hasil Autopsi Kematian Park Bo Ram

Hiburan
| Senin, 15 April 2024, 19:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement