Jelang Ramadan, Ini Deretan Artis Jualan Mukena. Non Muslim Juga Ada

Jelang Ramadan, Ini Deretan Artis Jualan Mukena. Non Muslim Juga AdaAmanda Manopo. - Suara.com/Alfian Winanto
09 April 2021 21:37 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Jelang Ramadan, sederet artis gencar mempromosikan bisnisnya. Salah satu yang banyak digandrungi oleh artis adalah bisnis mukena.

Pada bulan Ramadan 2021 ini, ada lima artis jualan mukena nih. Ada yang seharga capai jutaan rupiah, siapa aja sih artis jualan mukena di Ramadan 2021?

1. Syahrini

Syahrini juga masih mengelola bisnis mukena yang sempat viral. Bukan tanpa sebab, mukena pelantun lagu Restu ini mencapai harga Rp5 juta.

Nggak hanya pakai bahan premium, namun mukena Syahrini disebut pakai swarovski loh. Wah, bukan main ya mukena Syahrini.

2. Nagita Slavina

Nagita Slavina menjual mukena dengan berbagai model dan bahan. Bisnis yang satu ini jadi salah satu yang masih eksis di antara bisnis Nagita Slavina lainnya.

Pakai bahan kain premium, mukena Nagita Slavina ini dibanderol hingga Rp1,5 juta. Siapa nih yang mau kembaran sama Mama Gigi?

3. Ivan Gunawan

Ivan Gunawan juga sempat menjual mukena di tahun 2020 lalu. Di bulan Ramadan 2021 ini, Ivan Gunawan masih menjual mukena yang ia desain sendiri.

Nggak kaleng-kaleng, mukena Ivan Gunawan ini dibuat dengan bahan sutra hingga brokat premium. Wah, mewah abis.

4. Vanessa Angel

Nggak hanya kebab, kini Vanessa Angel melirik bisnis fashion busana muslim. Ia pun memilih jualan mukena menjelang bulan Ramadan 2021 ini.

Namun, sayangnya banyak yang mengkritik mukena jualan Vanessa Angel. Hal ini karena ada mukena dengan motif hewan.

5. Amanda Manopo

Meski non muslim, namun Amanda Manopo tak menutup kemungkinan berbisnis mukena jelang Ramadan 2021 loh. Ia menjual dengan brand namanya sendiri yaitu Amanda Manopo Mukena.

Kamu tertarik mukena artis siapa?

Sumber : suara.com