Kak Seto Jadi Viral Gara-Gara Koprol tapi Rambutnya Tetap Rapi

Kak Seto Jadi Viral Gara-Gara Koprol tapi Rambutnya Tetap RapiKak Seto di iklan Grab. - Ist/tangkapan layar
09 April 2021 20:27 WIB Nina Atmasari Hiburan Share :

Harianjogja.com, JOGJA-- Kak Seto tiba-tiba menjadi bahan pembicaraan warganet. Di media sosial Twitter, Kak Seto tiba-tiba menjadi trending topic nasional pada Jumat (9/4/2021).

Rupanya, ini dipicu dari kemunculan pria dengan nama asli Seto Mulyadi ini di sebuah iklan komersial. Kak Seto yang menjabat Ketua Lembaga Perlindungan Anak Indonesia ini muncul dalam iklan bersama Indro Warkop, Sophia Latjuba dan Iqbaal Ramadan.

Iklan tersebut merupakan iklan layanan aplikasi Grab yang dirilis menghadapi Bulan Ramadan yang akan tiba pekan depan. Aplikasi tersebut menawarkan sejumlah jalan keluar saat banyak hal dibatasi.

Dalam alur ceritanya, keempat tokoh itu tergabung dalam tim bernama Bisalah Ship. Ada pula sebuah robot yang bernama kucing tapi robot tapi kucing. Mereka bertugas di pesawat luar angkasa yang akan memasuki bulan Ramadan. Dalam perjalanan, pesawat tersebut diserang pasukan alien penjarah yang mengambil semua yang ada di Bisalah Ship termasuk persediaan makanan mereka.

Satu adegan yang dianggap paling menarik adalah saat Kak Seto salto. Ia salto berputar hingga dua kali.

Adegan ini menjadi perhatian warganet. Banyak warganet yang mengaku terkesan dengan iklan ini terutama adegan Kak Seto Salto.

"Ini iklan tergokil parah si, mulai dari boneka Mampang di luar angkasa ampe kak seto..........," tulis @spicaisme.

"Tidak ada yang abadi di dunia ini kecuali kasih ibu dan gaya rambut kak Seto. Abis salto-salto juga masi rapi." tulis @handokotjung.

"Kak Seto make me laugh so hard," tulis @FarizMgrz.

"Part kak seto the best," tulis @strprmd.

Iklan tersebut ditutup dengan beragam layanan dari aplikasi Grab yang bisa menjadi jalan keluar berbagai kebutuhan saat Bulan Ramadan.