Advertisement

Glenn Fredly Sudah Wafat, Konser 25 Tahun Tetap Akan Digelar

Newswire
Sabtu, 10 April 2021 - 12:57 WIB
Nina Atmasari
Glenn Fredly Sudah Wafat, Konser 25 Tahun Tetap Akan Digelar Penyanyi Glenn Fredly saat gelaran Line Concert Medan belum lama ini.

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Penyanyi Glenn Fredly telah meninggal dunia setahun lalu. Adik almarhum yakni Moses, ingin mewujudkan cita-cita sang kakak yang belum terealisasi. Salah satunya adalah konser 25 tahun Glenn Fredly berkarya di panggung musik Tanah Air.

"Tadi dia (Glenn Fredly) mau ada konser 25 tahun, kami akan tetap rencanakan, kami pengen lakukan itu, konser 25 tahunnya dia," kata Moses ditemui di M Bloc, Jakarta Selatan, Kamis (8/4/2021).

Advertisement

Moses belum membocorkan kapan dan di mana konser tersebut akan digelar. Yang jelas semua orang-orang terdekat Glenn akan dilibatkan.

Baca juga: Raisa Janjikan Rilis Album, Katanya: Pertengahan Tahun Ini

"Dari manajemen dan keluarga, diteruskan kepada kak Ayu (suami Glenn) dan juga Gewa (anak Glenn) tentunya," kata Moses.

Sedianya, konser 25 tahun berkarya akan digelar pada 2020. Kepada media, Glenn pernah bercerita bahwa konsernya berlangsung di beberapa titik, yakni Surabaya, Maluku, Papua, dan berakhir di Jakarta.

Namun, belum terwujud rencana itu, Glenn dipanggil Tuhan untuk selama-lamanya. Si pelantun Januari itu meninggal dunia pada 8 April 2020 setelah berjuang melawan penyakit meningitis.

Kemarin, keluarga dan teman-teman memperingati satu tahun meninggalnya Glenn Fredly. Salah satu kegiatan acara tersebut adalah tabur bunga dan panjatkan doa di makam Glenn di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Stok dan Aksi Donor Darah di Wilayah DIY Hari Ini, Selasa 19 Maret 2024

Jogja
| Selasa, 19 Maret 2024, 10:27 WIB

Advertisement

alt

Pihak Ryu Joon Yeol dan Han So Hee Akhirnya Mengakui Adanya Hubungan Kasih

Hiburan
| Sabtu, 16 Maret 2024, 19:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement