Nissa Sabyan Kembali Rilis Lagu Baru, Ayus Jadi Model Video Klipnya

Nissa Sabyan Kembali Rilis Lagu Baru, Ayus Jadi Model Video KlipnyaNissa Sabyan dalam single terbaru berjudul 'Maha Kasih'. - Ist/tangkapan layar Instagram
11 April 2021 16:47 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Belum ada klarifikasi tentang isu perselingkuhan, Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan kembali buat heboh media sosial. Keduanya kembali muncul di hadapan publik dengan memamerkan single terbaru berjudul 'Maha Kasih'.

Lagu terbaru Sabyan itu diunggah Nissa Sabyan diakun Instagramnya. Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan menjadi model dalam video klip lagu 'Maha Kasih' yang berlokasi di tengah-tengah hutan.

"Alhamdulillah tayang kembali Single terbaru Sabyan yang berjudul MAHA KASIH.. Selamat mendengarkan sahabat - sahabat... Marhaban Ya Ramadan...," tulis Nissa Sabyan di Instagram, Minggu (11/4/2021).

Lagi-lagi single terbaru Sabyan tak disambut baik oleh warganet. Mereka justru menantikan klarifikasi perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan.

"Netijen pada nunggu klarifikasi bukan lagu," komentar akun @firliparliningtyas.

"Klarifikasi dong jangan lagu terus dikeluarin, netizen butuh penjelasan," sahut akun @rusydinalubis.

"Memanfaatkan momen banget ya. Malunya disimpen di mana neng," timpal akun @akbarn_mc.

Banyak pula warganet yang penasaran dengan kabar kehamilan Nissa Sabyan. Keduanya diharap dapat memberikan penjelasan agar kabar yang beredar tak simpang siur.

"Apa kabar mba, katanya lagi hamil ya?," komentar akun @asrah_susanty.

"Udah masuk berapa bulan bund? Lagi pengin apa"," sambung akun @m_egadeswanti.

"Kak Nissa hamil nggak sih?," sambung akun @calisya.

Namun, akun Nissa Sabyan tidak pernah menjawab komentar-komentar tersebut.

Sumber : Suara.com